Diet Sebelum Menikah, Perubahan Penampilan Wanita  Ini Bikin Pangling!
Katy saat masih gemuk (Media Wales)
News

Diet Sebelum Menikah, Perubahan Penampilan Wanita Ini Bikin Pangling!

Sabtu, 18 Januari 2020 12:14 WIB 18 Januari 2020, 12:14 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Katy Peters asal Inggris berhasil menurunkan berat badannya dari 115 kg menjadi 71 kg dalam waktu 2 tahun. Ia diet karena merasa tubuhnya sudah terlalu gemuk dan ia ingin tampil cantik di hari pernikahannya.

"Aku selalu bermimpi bisa mengenakan pakaian dengan ukuran 12. Itu akan selalu menjadi mimpiku," ujar Katy dilansir dari Wales Online.

tubuh gemuk
Perbandingan tubuh Katy saat gemuk dan sesudah diet (Media Wales)

Pada awalnya, Katy sendiri tidak peduli dengan berat badannya. Namun, ia tiba-tiba kepikiran bahwa tubuhnya sudah terlalu gemuk dan itu membuat penampilannya jadi kurang menarik.

Katy melihat foto dirinya sambil menggendong bayi temannya dan saat itulah ia mulai berpikir bagaimana dirinya bisa mengenakan gaun pengantin impiannya di hari pernikahannya kelak.

gemuk
Foto Katy saat masih gemuk (Media Wales)

Ia pun mulai bergabung dengan Slimming World dan melakukan diet dengan lebih banyak mengonsumsi sayur-sayuran. Ia juga berhenti makan junk food. Ia juga memasak makanan sehatnya sendiri untuk bekalnya ke kantor.

gaun pengantin
Katy saat mengenakan gaun pengantinnya (Media Wales)

Hingga akhirnya, ia pun berhasil mewujudkan impiannya, tampil langsing dan cantik di hari pernikahannya. Kekasihnya sendiri sebenarnya tak mempedulikan penampilan fisiknya.

"Tetapi Matthew tidak pernah memandangku secara fisik. Dia bilang tetap akan menikahiku, meski aku harus menggelinding saat menuju altar," ujar Katy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU