Bantah Keterangan dari Saksi, Nia Ramadhani Akui Sudah Pakai Sabu Lima Kali

- Kamis, 16 Desember 2021 | 18:31 WIB
Terdakwa kasus narkoba Nia Ramadhani (kedua kiri), Ardi Bakrie (kanan) dan Zen Vivanto (kiri) menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di PN Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (16/12/2021). (photo/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Terdakwa kasus narkoba Nia Ramadhani (kedua kiri), Ardi Bakrie (kanan) dan Zen Vivanto (kiri) menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di PN Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (16/12/2021). (photo/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Nia Ramadhani mengaku sudah konsumsi sabu lima kali sehingga membantah keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum yang menyebutkan dirinya baru pertama kali memakai sabu.

"Saya sebenarnya pengen menanggapi bukan cuma satu kali, saya merasa tidak pernah mengatakan seperti itu," kata Nia Ramadhani menanggapi pertanyaan Hakim Ketua Mohammad Damis di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12) dikutip dari ANTARA.

Adapun pada persidangan perdana pada Kamis (2/12) lalu, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan Benni Santoso Pandiangan yang bertugas sebagai anggota Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam kesaksian di persidangan, Benni mengatakan bahwa Nia mengaku baru pertama kali menggunakan barang haram itu.

"Tanggapan atas pernyataan saksi Benni yang bilang memakai satu kali saja?," tanya Mohammad Damis.

Baca juga: Niatnya Ingin Pelihara Mini Pig, Wanita Ini Syok Babinya Kini Berbobot 250 Kg

"Seingat saya tidak pernah ngomong seperti itu yang mulia," ujar Nia menjawab.

Nia menambahkan bahwa dia telah mengkonsumsi sabu sebanyak lima kali dalam rentang April hingga Juli 2021.

"Lebih dari tiga kali. Saya tidak tahu pasti mungkin empat atau lima kali," tuturnya.

Nia Ramadhani, mengaku menggunakan narkotika jenis sabu sejak April 2021 lantaran memiliki masalah pribadi.

Disisi lain, dia menjelaskan awalnya mengkonsumsi barang terlarang itu ketika merasa terpuruk setelah sang ayah meninggal dunia pada 2014.

Lantas, untuk menghilangkan rasa sedihnya, Nia teringat dengan ungkapan koleganya sesama artis pada 2006 yang menyebutkan bahwa sabu dapat menghilangkan rasa sedih yang dialaminya.

"Teringat kata-kata teman saya katanya kalau misalkan kita pakai dari capek bisa jadi kuat, kalau sedih bisa jadi happy," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X