Gisella Anastasia Bakal Menjadi Pembuka Konser Lukas Graham di Jakarta

- Kamis, 12 September 2019 | 11:45 WIB
Instagram/@gisel_la/@lukasgraham
Instagram/@gisel_la/@lukasgraham

Penyanyi Gisella Anastasia bakal membuka konser band asal Denmark, Lukas Graham yang akan diadakan di Jakarta pada 1 Oktober 2019. Meskipun senang, namun Gisel merasa gugup dan khawatir apakah penampilannya bisa memuaskan penonton.

"Awalnya ragu-ragu. Kayak, ini beneran enggak sih kalau aku bakal jadi opening act? Sempat khawatir juga apa nanti penonton bakal happy enggak ya sama penampilanku?" ujar Gisel.

Ia menuturkan bahwa rasa gugup hadir karena penampilan tersebut akan menjadi pengalaman pertamanya sebagai penyanyi pembuka untuk konser musisi internasional. "Dan soalnya ini kan pengalaman pertama aku. Dan lagu-lagu aku juga sedih-sedih, aku juga biasanya nyanyiin lagunya orang, kan," ungkap Gisel.

Ibunda dari Gempita itu akan membawakan tiga lagu sebelum Lukas Graham konser. Dua lagu merupakan lagu milik Gisel, sementara satu lagu lainnya merupakan lagu dari artis lain yang lebih up-beat.

Terpilihnya Gisel diketahui merupakan pilihan dari Lukas Graham sendiri. Pihak promotor sebelumnya sempat mengajukan sejumlah nama penyanyi lainnya. "Ketika kami ajukan Gisel, pihak Lukas Graham tuh heran dan bertanya-tanya. Karena, sosial media Gisel tuh punya followers yang banyak," kata David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertaiment.

David kemudian menjelaskan soal perjalanan karier Gisel yang merupakan finalis Indonesian Idol 2008. Dari situlah pihak Lukas pun meminta agar Gisel yang menjadi pembuka konser mereka.

Tiket konser Lukas Graham tersedia dalam tiga kategori, yakni Diamond VVIP (Rp 1,750 juta), Gold (Rp990 ribu), dan Silver Festival (Rp550 ribu).

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X