Band Lukas Graham Akan Tampil Perdana di Indonesia

- Rabu, 11 September 2019 | 17:55 WIB
(photo/Instagram/lukasgraham)
(photo/Instagram/lukasgraham)

Band asal Denmark, Lukas Graham siap perdana di Indonesia pada 1 Oktober di The Kasablanka Hall, mal Kota Kasablanka, Jakarta. Band tersebut akan menghibur penggemarnya dalam rangkaian tur Asia bertajuk 'The Purple'.

"Ini kehadiran pertama Lukas Graham di Indonesia. Kita sangat excited membawa mereka ke sini karena lagu-lagu mereka sudah diputar dimana-mana," kata Managing Director Fullcolor Entertainment David Ananda saat konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu.

Selain itu, band yang naik daun karena lagu "7 Years" nantinya akan didukung dengan efek lampu dan suara yang menunjang penampilan mereka secara live.

David juga mengatakan bahwa penampilan band itu akan menjadi spesial sebab ada kejutan bagi penggemar Lukas Graham di Jakarta melalui promo terbatas "Love Someone", sesuai dengan judul lagu terbaru band tersebut.

"Kita juga ingin bagi-bagi kebahagiaan ke fans dengan program 'Love Someone'. Buat fans yang beli tiket ini, akan berhak dapat satu tiket lagi buat orang yang disayangi secara gratis," papar David.

Bagi penggemar yang ingin mendapatkan tiket konesenya, bisa langsung mengunjungi website www[dot]lukasgrahamjakarta[dot]com.

Tiket juga bisa dibeli secara offline dengan datang langsung ke Kantor Fullcolor Entertainment, di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.

Tiket konser ini dibagi menjadi 3 kategori yakni Diamond VVIP (Rp1.750.000), Gold (Rp990.000), dan Silver Festival (Rp550.000). 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X