Kang Daniel Mengunggah Surat untuk Penggemarnya

- Selasa, 6 Agustus 2019 | 10:10 WIB
Kang Daniel/OSEN
Kang Daniel/OSEN

Kang Daniel membagikan surat pada tanggal 5 Agustus 2019 untuk mengungkapkan pemikirannya kepada para penggemar setelah konfirmasi bahwa ia berkencan dengan anggota TWICE, Jihyo.

-
Jihyo TWICE dan Kang Daniel/OSEN

Dia menulis di situs resminya, berikut suratnya yang dilansir dari soompi.com:

Halo. Ini Kang Daniel. 

Pertama-tama, saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mungkin sangat terkejut ketika mereka melihat berita mendadak pagi ini.

Kalian mungkin tidak dapat fokus pada apa pun sepanjang hari, dan saya khawatir apakah saya terlambat menulis surat kepada kalian. Saya sangat menyesal karena saya tidak bisa mengatakan sebelumnya, dan juga karena saya hanya bisa membicarakan hal ini di ruang yang penuh dengan kata-kata antara kalian semua dan saya sendiri.

Sungguh banyak yang terjadi sebelum saya dapat berdiri sendiri sekarang. Ada beberapa waktu yang sangat melelahkan, tetapi yang membantu saya saat itu adalah penggemar saya, bukan yang lainnya. Aku ingin memberitahumu ini.

Bahkan selama hal sulit dan tidak bisa melihat kalian dalam waktu yang lama, tidak ada pembicaraan dan beragam spekulasi dengan niat jahat, kalian hanya menatap saya. Kalian menanggung banyak hal untuk saya dan menyembunyikan rasa frustrasi kalian, dan kalian mengadakan acara di kafe yang penuh dengan foto-foto saya dan menaruh pesan dukungan di stasiun kereta bawah tanah, saya sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang membuat saya dapat berdiri lagi.

Saya mendapatkan kenyamanan dan harapan yang tidak terukur dari kalian semua ketika saya pergi ke kafe atau stasiun kereta bawah tanah dan saya melihat cinta kalian dengan mata saya sendiri, atau ketika kalian membuat catatan mengejutkan yang bahkan saya tidak bisa membayangkannya ketika saya sedang mengerjakan album.

Saya ingin menjaga hati para penggemar dan itu merupakan peran saya untuk mencoba melakukan apa yang ingin saya lakukan. Untuk menjalankan peran itu, saya akan menjadi penyanyi Kang Daniel yang selalu menunjukkan citra yang baik kepada kalian, yang selalu saya anggap sebagai hal yang paling penting.

Saya telah menerima begitu banyak dari penggemar dan saya merasa bersyukur. Saya akan mencoba mengembalikan lebih dari itu di masa mendatang.

Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini.

Saya sungguh-sungguh berterima kasih kepada kalian yang sudah bersama saya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X