Jihyo TWICE dan Kang Daniel Dikabarkan Berkencan

- Senin, 5 Agustus 2019 | 14:25 WIB
Kang Daniel - Jihyo TWICE/Dispatch
Kang Daniel - Jihyo TWICE/Dispatch

Dispatch melaporkan bahwa Jihyo TWICE dan Kang Daniel berkencan.

Dilansir dari soompi.com, menurut Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo terlihat berkencan di lingkungan Hannam di Seoul pada 1 Agustus, dan mereka dilaporkan mulai berkencan di awal tahun. Keduanya dilaporkan bertemu di rumah Kang Daniel, dan Jihyo mengemudi ke sana dengan mobilnya sendiri. Keduanya terlihat menetap di lingkungan itu.

Sebuah sumber yang dekat dengan kedua idola itu berbagi, "Seorang [idola] senior yang dekat dengan Kang Daniel dan Jihyo memperkenalkan keduanya satu sama lain."

Dispatch melaporkan lebih lanjut bahwa Kang Daniel dan Jihyo bertemu lebih dari sekali dalam seminggu. Mereka dilaporkan bersama pada hari sebelum Jihyo terbang ke luar negeri untuk tur dunia TWICE dan sehari setelah dia terbang kembali. Jihyo juga dilaporkan bertemu dengan Kang Daniel setelah pertunjukan solo pertamanya pada 25 Juli.

Dispatch menyatakan bahwa Jihyo TWICE dan Kang Daniel sudah menjadi pasangan "resmi". Salah satu anggota dilaporkan memberi tumpangan ke rumah Kang Daniel dan kembali menjemputnya lagi.

Menanggapi laporan ini, agensi TWICE JYP Entertainment dan agensi Kang Daniel KONNECT Entertainment menyatakan, "Kami telah melihat beritanya dan sedang memeriksa faktanya."

Beberapa jam kemudian, menanggapi laporan sebelumnya, agensi Jihyo TWICE, JYP Entertainment dan agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment berkomentar, "Mereka telah bertemu dengan minat satu sama lain." 

Selamat untuk Kang Daniel dan Jihyo TWICE!

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X