Viral Wanita Muda Nikah dengan Duda 3 Anak, Perjuangannya Rawat Ketiga Anak Bikin Salut

- Senin, 21 Desember 2020 | 19:16 WIB
Wanita menikah dengan duda tiga anak viral (Tiktok)
Wanita menikah dengan duda tiga anak viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @queenfrdzlf2 mencuri perhatian netizen. Dalam video singkatnya wanita kelahiran 1998 tersebut menikah dengan seorang pria berstatus duda dengan tiga orang anak.

Dalam video itu terlihat, anak pertamanya nampak sudah dewasa. Anak laki-laki itu terlihat membantu ibu sambungnya yang tengah berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket. 

Baca juga: Cewek Nikah Langkahi Kakak Perempuan, saat Lempar Bucket Bunga Terjadi Hal di Luar Dugaan

Kemudian terlihat juga ia tengah berenang bersama dengan anak laki-laki kedua suaminya di sebuah kolam renang. Keduanya nampak tersenyum ke arah kamera.

"Ini anak kedua. Ini yang paling jail, tapi dia diam-diam suka merhatiin aku," katanya.

Sementara anak ketiganya adalah anak perempuan. Saat ia tengah meeting, si bungsu memaksa untuk ikut sementara kondisinya tengah sakit sehingga badannya lemas. Ia pun terlihat menyayangi anak itu dengan menggendongnya dan menuruni eskalator di sebuah mal.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,6 juta views dan mendapat 128.800 likes dan 2.279 komentar. Para netizen pun salut dengan wanita 22 tahun tersebut yang menyayangi anak-anak sambungnya.

Baca juga: Cewek Main Tinder Selama Pandemi, Dapat Kenalan Cowok Ganteng, Netizen Iri

"Bun kamu tulus banget, btw aku seumuran sama kamu, belum tentu bisa seperti kamu, kamu keren banget," kata seorang netizen.

"Ga semua ibu tiri jahat guys, tergantung orangnya ada yang nganggep kayak anak sendiri, ada juga yang anggap anak tiri itu beban," timpal yang lain.

"Keren, dewas banget bun. Gw yang 97 berasa bocah banget," kata netizen lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X