Cewek Nikah Langkahi Kakak Perempuan, saat Lempar Bucket Bunga Terjadi Hal di Luar Dugaan

- Senin, 21 Desember 2020 | 17:59 WIB
Pasangan pengantin berniat lempar bunga ke tamu yang hadir viral (Tiktok)
Pasangan pengantin berniat lempar bunga ke tamu yang hadir viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan gelaran resepsi pernikahan sepasang pengantin di sebuah gedung. Nampak momen sakral tersebut dihadiri oleh para tamu undangan dan keluarga.

Pasangan pengantin yang mengenakan pakaian serba cokelat muda nampak tengah bersiap melempar bucket bunga ke arah tamu undangan dan keluarga yang hadir. Pasangan pengantin sudah memegang bucket bunga tersebut sambil dihitung oleh master of ceremony (MC).

Baca juga: Cewek Main Tinder Selama Pandemi, Dapat Kenalan Cowok Ganteng, Netizen Iri

Namun saat hitungan sudah mencapai angka tiga, bunga tersebut tidak dilempar ke arah tamu undangan, pasangan pengantin justru mengantarkan bunga tersebut ke arah seorang wanita cantik yang berdiri di belakang mereka. Rupanya wanita cantik tersebut adalah kakak dari pengantin wanita.

Sang kakak dilangkahi oleh adiknya yang menikah lebih dulu. Di momen tersebut mereka memutuskan untuk memberikan bunga tersebut kepada sang kakak, agar kakak kandungnya bisa segera menyusul menuju pernikahan.

Sang kakak pun terkejut hingga akhirnya dia tertawa dan kegirangan saat diberi bunga tersebut. Ia nampak bahagia. Para tamu undangan dan tamu yang hadir pun turut tertawa melihat tingkahnya yang kegirangan, mereka pun turut bahagia.

"Semoga nyusul ya teh," kata adiknya dalam keterangan video.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @alfyera15 tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 3,5 juta views dan mendapat 370.300 likes serta 2.111 komentar dari para netizen.

Baca juga: Viral Murid Nekat Nikahi Guru Wanitanya, Suamiku Muridku

"Sumpah ngena banget, terharu," ujar seorang netizen.

"Aku kok mewek," timpal yang lain.

"Ikut senyum juga gue," kata yang lainnya.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X