Ayah Ini Nekat Gantung Anaknya yang Masih Bayi, Ngamuk Istri Kabur Tak Pulang ke Rumah

- Jumat, 2 Oktober 2020 | 15:34 WIB
Ayan tega gantung anaknya masih bayi di Palembang. (Istimewa)
Ayan tega gantung anaknya masih bayi di Palembang. (Istimewa)

Seorang ayah nekat di Palembang, Sumatera Selatan berbuat nekat menggantung anaknya memakai kain gara-gara marah karena istrinya kabur dari rumah.

Peristiwa itu terungkap setelah HJ alias Helios (24) ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang usai dilaporkan oleh FA alias Febi (23) yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Laporan polisi tersebut dibenarkan oleh Kapolres Palembang Kombes Pol Anom Setiyadji, Kamis (1/10/2020).

"Dia membuat video itu berpura-pura menggantung anak meraka. Awalnya dia mengirim foto itu lalu dikirimkan pada istrinya melalui media sosial," kata Anom, Kamis (1/10/2020).

Anom menyebutkan kalau sang istri pulang ke rumah orang tuanya karena mengalami kekesaran yang dilakukan suaminya yakni tersangka Helios.

Mengetahui kalau istrinya kabur, tersangka kemudian mengancam istrinya dan mengancam akan membunuh anaknya yang masih balita usia 2,5 tahun.

Tau ancamannya tak digubris, di sinilah tersangka kemudian membuat foto anaknya digantung dengan kain lalu dikirimkan ke istirnya.

Padahal Helios mengaku kalau aksi menggantung anaknya itu cuma pura-pura dirinya untuk menakuti istrinya supaya pulang lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X