Korban Penyerangan Polsek Ciracas Dirawat di RSPAD

- Senin, 31 Agustus 2020 | 13:32 WIB
Polsek Ciracas, Jakarta Timur pasca diserang, Senin (31/8/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Polsek Ciracas, Jakarta Timur pasca diserang, Senin (31/8/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Penyerangan Polsek Ciracas oleh oknum TNI tak hanya merusak fasilitas gedung tetapi juga menyebabkan korban kekerasan dari dua anggota Polri dan satu kru televisi. Setelah ketiganya menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, kini mereka telah dipindahkan ke Rumah Sakit RSPAD.

Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus. Mereka dipindahkan ke RSPAD agar mendapat perawatan intensif karena mengalami luka pada saat penyerangan.

"Korban ada dua anggota Polri yang dirawat dan satu kru media. Kemarin Pak Kasad dan Pak Wakapolri bersama Kapolda Metro Jaya sudah berkunjung ke Rumah Sakit Polri, dan diambil keputusan ketiga korban itu dipindahkan ke RSPAD untuk dilakukan perawatan lebih intensif. Sudah dipindahkan ke ruang VIP," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (31/8/2020).

Korban yang dirawat di RSPAD adalah mereka yang mengalami luka di bagian mata dan tubuh akibat pemukulan. Sementara korban lainnya yakni enam warga sipil dan anggota polisi lainnya yang sudah mendapat perawatan dipulangkan ke rumah.

"Ada enam korban warga sipil menjalani rawat jalan. Kemarin sudah dilakukan pengobatan, yang bersangkutan sudah kembali ke rumahnya. Anggota Polri juga sama ada beberapa luka, termasuk anggota lantas, hanya rawat jalan, sudah kembali ke rumah," tukasnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X