Terungkap, Pria yang Taruh HP di WC untuk Rekam Wanita Pipis Ternyata Punya Adik Perempuan

- Sabtu, 27 Maret 2021 | 15:08 WIB
Pelaku perekam wanita di toilet (photo/instagram/@sharonmathleen9)
Pelaku perekam wanita di toilet (photo/instagram/@sharonmathleen9)

 

Seorang pria tertangkap basah menaruh ponsel miliknya untuk merekam aktivitas di dalam toilet sebuah restoran di Jakarta Utara. 

Berdasarkan unggahan video Instagram milik korban @sharonmathleen9, wanita itu menceritakan bahwa sebelum masuk ke toilet, pelaku sempat memintanya menunggu.

"Jangan masuk dlu ci, di dalem masi ada orang nya. Nnti kalo org nya udah selesai, saya panggil cici," ujar pelaku.

Korban pun akhirnya balik ke ruangan golf untuk menunggu. Selang dua menit, pelaku menemui korban dan mengatakan bahwa orang yang memakai toilet sudah selesai.

Korban kemudian masuk ke dalam toilet untuk buang air kecil. Setelah selesai, ia sempat melihat ke atas dan mencurigai sebuah kamera handphone berada di atas plafon.

Korban lalu memanggil abangnya yang lebih tinggi untuk mengambil benda mencurigakan tersebut. Ternyata benar, abang korban berhasil meraih sebuah ponsel dalam keadaan sedang merekam.

Ketika hendak keluar toilet mencari pemilik ponsel tersebut, pelaku muncul dan mengaku bahwa handphone tersebut miliknya.

Ketahuan melakukan tindakan pelecehan seksual, pelaku kemudian memohon kepada korban agar tidak dilaporkan.

"Dia nangis2 bilang tolong saya masih punya ibu sama adik (perempuan). Bayangin dia punya ibu dan adik perempuan tapi bisa2 nya dia perlakuin perempuan lain begitu," tulis korban.

Berdasarkan info yang diterima, pelaku sudah dipecat dari restoran tempatnya bekerja dan membuat pernyataan permintaan maaf atas perbuatannya tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X