Terlalu Cantik Sebagai Cowok, Member Boy Group Jepang Ini Diperkosa Karyawan Agensinya

- Senin, 29 Juni 2020 | 14:18 WIB
Salah satu member boy group asal Jepang Nishioka Kengo. (Instagram/@kengo_gonchi).
Salah satu member boy group asal Jepang Nishioka Kengo. (Instagram/@kengo_gonchi).

Penyanyi pria yang cukup terkenal dari Jepang, Nishioka Kengo dilaporkan mendapat pelecehan seksual dari petinggi di agensi tempatnya bergabung. Situs berita Jepang, Weekly Wenchun, melaporkan penyanyi berusia 24 tahun itu dipaksa oleh Tsuyoshi Osawa ke kamar mandi dan diperkosa.

Perlakuan tidak senonoh itu terjadi saat Kengo hadir dalam pertemuan yang diadakan oleh agensinya, Watanabe Entertainment. Pertemuan itu diadakan untuk membahas kariernya karena Kengo menyatakan keinginan untuk berhenti. Osawa turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Melansir Korea Boo, Senin (29/6/2020), di pertemuan itu Osawa dikabarkan melakukan pelecehan seksual kepada Kengo. Ia membelai paha Kengo, meletakkan tangannya ke celana, lalu menyentuh kemaluan penyanyi yang pernah tergabung dalam boy grup MAGIC PRINCE itu.

-
Salah satu member boy group asal Jepang Nishioka Kengo. (Instagram/@kengo_gonchi).

 

Tak sampai di situ, Osawa menyeret tangan Kengo untuk masuk ke kamar mandi. Di sana Kengo dijatuhkan ke lantai dan dipaksa melakukan seks oral. Osawa juga dikatakan melakukan serangan seksual lain namun tidak dijelaskan secara rinci. Saat ini kasus tengah diselidiki oleh polisi.

Belakangan terungkap bahwa Kengo sebenarnya sudah ingin keluar dari industri hiburan sejak lama. Namun dirinya tidak berani mengambil keputusan tersebut dan melangkah maju.

Sementara itu, menurut salah satu sumber, Osawa telah menggunakan jabatannya untuk mencoba menjadikan Kengo sebagai kekasih sejak 2018. Hal ini memunculkan dugaan jika Kengo ingin keluar dari industri hiburan karena perlakukan yang diterimanya dari Osawa.

Sekadar informasi, Kengo memulai debut pada usia muda 19 tahun. Namanya dengan cepat naik dan meraih ketenaran karena kecantikannya yang feminin, kecerdasan, lucu, dan banyak bakat. Dia sering dikira sebagai seorang gadis karena tubuhnya yang mungil, wajahnya yang kecil, dan visual yang cantik.

-
Kengo dan grupnya Magic Prince. (Istimewa).

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X