Tak Pakai Helm, Bocah Ini Dihukum Keliling Lampu Jalan

- Senin, 9 Desember 2019 | 15:53 WIB
Screenshot
Screenshot

Seorang polisi di Thailand mempunyai cara unik untuk menghukum pengendaranya yang melanggar lalu lintas. Pengendara yang ditegurnya tersebut adalah para remaja.

Ketiga remaja tersebut tidak memakai helm ketika sedang berkendara. Alih-alih memberikan denda tilang, polisi itu justru memberikan hukuman unik kepada para remaja tersebut.

Anak laki-laki itu disuruh berputar-putar mengelilingi tiang lampu jalan. Sementara itu, sang polisi tampak mengawasi mereka. Setelah selesai dihukum, para remaja tersebut diberikan helm oleh polisi tersebut.

Momen langka ini direkam oleh seorang pemilik toko di sekitar lokasi. Pemilik toko yang bernama Tawan Sukprasert itu mengaku kagum dengan perlakuan polisi tersebut.

"Anak-anak itu dihukum oleh polisi yang baik hati yang berusaha untuk tidak terlalu keras terhadap mereka. Dia memerintahkan mereka untuk berlari mengelilingi tiang lampu alih-alih mendenda mereka dan mengambil perincian mereka, untuk memberi mereka kesempatan untuk tidak melanggar hukum," kata Tawan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X