Keluarga Tio Pakusadewo Ajukan Permohonan Rehab

- Rabu, 15 April 2020 | 14:55 WIB
Artis Tio Pakusadewo kembali terjerat kasus narkoba. (INDOZONE/ Samsudhuha Wildansyah)
Artis Tio Pakusadewo kembali terjerat kasus narkoba. (INDOZONE/ Samsudhuha Wildansyah)

Aktor Tio Pakusadewo kembali ditahan oleh jajaran Polda Metro Jaya karena terbukti menyalahgunakan narkotika. Pihak keluarga Tio dikabarkan akan mengajukan permohonan rehabilitasi terhadap artis senior tersebut.

"Rencananya keluarga TP (Tio Pakusadewo) akan mengajukan asesmen untuk yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/4/2020).

Yusri mengatakan, dimungkinkan proses pengajuan rehab itu selesai pada hari ini. Pihaknya belum mengetahui apakah BNN akan mengabulkan permohonan rehab tersebut.

"Mudah-mudahan hari ini selesai nanti kita ajukan ke yang berkompeten untuk yang bersangkutan direhabilitasi karena yang bersangkutan lagi stroke," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya kembali memangkap artis Tio Pakusadewo terkait penyalahgunaan narkotika. Dari tangan Tio polisi menyita alat hisap sabu hingga 18 gram ganja.

Hasil tes urin dari Tio menyebutkan bahwa Tio positif mengkonsumsi sabu dan ekstasi. Polisi juga sudah melakukan penahanan ke Tio.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X