Dulunya Culun, Sekarang 6 Wanita Ini Berwajah Cantik

- Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:49 WIB
photo/The Brightside/Reddit
photo/The Brightside/Reddit

Bagi seorang wanita, wajah dan penampilan adalah dua hal yang sangat penting. Karena itulah, banyak wanita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan wajah cantik dan tubuh ideal, mulai dari rutin melakukan diet hingga perawatan wajah di klinik kecantikan.

Dengan usaha keras dan penuh kesungguhan, akhirnya mereka berhasil menjadi wanita yang dikagumi karena kecantikannya. Padahal, kalau melihat potret mereka sebelumnya, sangatlah jauh berbeda.

Seperti apa kira-kira perubahannya ya? Dirangkum Indozone dari berbagai sumber, Selasa (20/8), berikut ini transformasi 6 wanita yang dulunya culun, kini berwajah cantik dan bertubuh langsing:

1. Dulunya punya jerawat banyak, sekarang jadi mulus dan cantik.

-
photo/The Brightside/Reddit

Saat usia 19 tahun, wanita ini punya jerawat banyak. Namun, setelah menjalani perawatan ke dokter kulit selama setahun, kini wajahnya sangat mulus dan terlihat lebih cerah.

2. Transformasi wajah wanita ini dari usia 13, 15, 20, hingga 27 tahun sangat drastis. 

-
photo/The Brightside/Reddit

Potret wanita ini terlihat seperti empat orang yang berbeda. Begitulah yang terjadi, wanita ini bertransformasi dengan sangat drastis. Bukan hanya wajahnya yang semakin cantik. Dia juga berhasil menurunkan berat badannya.

3. Perbedaan ketika usia 11 tahun dan sekarang 30 tahun.

-
photo/ebaumsworld.com

19 tahun lalu, wanita ini punya rambut keriting ke atas dan dua buah gigi kelinci di depan. Sekarang di usia 30 tahun, penampilannya jauh lebih stylish dengan rambut panjang dan pipi tirus.

4. Dalam empat tahun, turun drastis dan kini tampil sangat langsing.

-
photo/The Brightside/Reddit

Dalam waktu empat tahun, wanita ini berhasil menurunkan berat badannya. Lihatlah penampilannya sekarang, jauh berbeda kan?

5. Foto-foto ini terlihat seperti tiga orang yang berbeda.

-
photo/The Brightside/Reddit

Dulunya, wanita ini bertubuh gempal, tapi sekarang tubuhnya sudah langsing dan semakin cantik karena makeup di wajahnya.

6. Dari yang dulunya culun, sekarang tampil sangat stylish.

-
photo/The Brightside/Reddit

Sejak kecil, wanita ini memang tomboi. Meski begitu, dia yang dulu dan sekarang jauh berbeda. Wajah culunnya saat masa kanak-kanak tinggal kenangan. Kini, matanya jauh lebih tajam, meski tetap bergaya tomboi dengan kacamata.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X