Masa Kecilnya Jelek, Kini 5 Artis Hollywood Ini Berwajah Sangat Cantik

- Senin, 19 Agustus 2019 | 16:34 WIB
photo/pacificcoastnews.com/Brightside
photo/pacificcoastnews.com/Brightside

Artis-artis cantik Hollywood memang dikenal dengan wajah yang sangat cantik dan menarik. Tak hanya itu, mereka juga memiliki postur tubuh ideal dan terawat. 

Tapi siapa sangka, ketika mereka masih anak-anak, mereka bukanlah seorang gadis yang paling cantik di antara teman-teman atau saudara-saudaranya. Bahkan, mereka dulunya adalah seorang gadis dengan wajah tidak terurus dan tidak menarik.

Namun c Mereka pun sekarang berpenampilan sangat anggun dan dikagumi banyak orang karena wajah cantiknya.

Siapa saja ya mereka? Dirangkum Indozone dari berbagai sumber, berikut ini potret 5 artis Hollywood yang dulunya jelek, tapi sekarang berwajah sangat cantik:

1. Margot Robbie

-
photo/ABC/Jimmy Kimmel Live/Youtube/River

Banyak orang mengingat sosok Margot Elise Robbie berkat perannya sebagai supervillain Harley Quinn dalam film "Suicide Squad". Namun siapa sangka ketika dia berusia 13 tahun, penampilan artis ini sangat jauh berbeda dari sekarang. Dulunya, dia berambut cokelat dengan menggunakan kacamata dan kawat gigi. Setelah bertahun-tahun berlalu, Margot beranjak dewasa dan kini wajahnya sangat cantik.

2. Anne Hathaway

-
photo/Instagram/@annehathaway/Broad Image/LCLA

Hampir semua orang tau seperti apa transformasi seorang Anne Hathaway dan mereka sangat takjub mengetahui itu. Salah satu pemeran wanita dalam film "The Princess Diaries" ini dulunya hanya seorang gadis kecil lugu dengan rambut belah-tengah yang sering diikat. Tapi kini, dia berhasil tampil sangat luar biasa, mulai dari kecantikannya hingga aktingnya. Dia bahkan berhasil meraih sejumlah penghargaan seperti Emmy Award, Golden Globe, dan Oscar sebagai 'Aktris Pendukung Terbaik'.

3. Dakota Johnson

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DAKOTA JOHNSON (@dakota.johnson._) on

Dakota Johnson memerankan karakter Anatasia Steele yang pemalu namun sangat menarik dalam film 'Fifty Shades of Grey'. Namun, dibalik kecantikannya sekarang, Dakota Johnson dulunya bukanlah seorang gadis yang menarik. Apalagi saat dia memasuki masa puber ketika remaja, wajahnya sangat tidak terawat.

4. Kate Hudson

-
photo/pacificcoastnews.com/Brightside

Sejak kecil, Kate Hudson bercita-cita menjadi seorang aktris. Dengan bertambahnya usia, Kate mulai terlihat jauh lebih cantik dan berambisi bahwa mimpinya menjadi seorang artis bisa menjadi kenyataan. Kini, Kate Hudson sukses menjadi pemeran dalam beberapa film Hollywood terkenal.

5. Drew Barrymore

-
photo/Gregg DeGuire/PictureGroup

Drew Barrymore sudah menjadi seorang artis cilik sejak usianya masih 6 tahun. Ketika itu, dia bermain dalam film produksi Steven Spielberg 'ET The Extra-Terrestrial'. Dengan melihat penampilannya dulu, banyak orang meragukan masa depan karier Drew Barrymore. Namun, semua itu kini dibuktikan Barrymore, bahkan dia memiliki banyak penggemar di mana-mana.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X