Sosialisasi Ganjil Genap, Petugas Dishub Siap Buka Stan di Mal

- Senin, 12 Agustus 2019 | 14:07 WIB
Ganjil genap (ANTARANova Wahyudi).
Ganjil genap (ANTARANova Wahyudi).

Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat tengah melakukan sosialisasi terkait perluasan ganjil genap. Kali ini petugas akan menyasar beberapa mal di sekitar kawasan itu untuk memberikan informasi kepada khalayak. 

Dalam waktu dekat, petugas Dinas Perhubungan bakal membuka stan di Mal Ciputra dan Mal Taman Anggrek. Masyarakat diharapkan bisa segera mengerti adanya regulasi baru terkait ganjil genap. 

"Masyarakat menjadi lebih tahu tujuan perluasan ganjil genap. Jadi sosialisasi ini tidak hanya di titik jalan raya, tetapi juga mal," kata Kepala Seksi Operasi Suku DInas Perhubungan Jakarta Barat, Afandi. 

Petugas Dinas Perhubungan akan mulai melakukan sosialisasi bersamaan dengan waktu operasional mal, yakni mulai pukul 10.00 WIB. Mereka bakal membagikan brosur sekaligus menjelaskan penerapan ganjil genap kepada para pengunjung.

Selain di mal, petugas Sudin Perhubungan juga melakukan sosialisasi ganjil genap di berbagai titik. Hari ini mereka menyebarkan 1.000 pamflet di lampu merah Matraman, Simpang Lima Senen, Angkasa Kemayoran, RM Martadinata Gunung Sahari, dan Simpang Gunung Sahari. 

Sosialisasi perluasan ganjil genap akan berlangsung hingga 8 September 2019. Regulasi itu baru resmi berlaku mulai 9 September mendatang.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X