Pacar Keanu Reeves Biarkan Rambutnya Memutih, Alasannya Mengagumkan
Instagram/@grantalexandra
News

Pacar Keanu Reeves Biarkan Rambutnya Memutih, Alasannya Mengagumkan

Jumat, 06 Desember 2019 13:40 WIB 06 Desember 2019, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, kabar Keanu Reeves menjalin hubungan dengan Alexandra Grant membuat banyak penggemar patah hati. Alexandra sendiri memiliki penampilan unik karena rambut putihnya.

Wanita 46 tahun litu ternyata memang sengaja membiarkan rambutnya memutih lantaran ia ingin menunjukkan bahwa setiap perempuan mempunyai pilihan.

Seperti diketahui, sebagian wanita mungkin memilih mewarnai rambutnya agar penampilannya terlihat menarik. Meskipun Alexandra sadar rambutnya memutih karena dirinya yang sudah menua, namun ia tetap tak ingin mengecat rambutnya.

keanu
Instagram/@keanureeves.fanspage

Ia juga enggan mengecat rambutnya karena adanya sebuah penelitian dari riset dari The National Institutes of Health yang mengungkapkan bahwa cat rambut bisa jadi pemicu kanker payudara. Ia juga turut mengomentari hasil penelitian tersbeut.

"Wow, berita hari ini. Angkanya mengejutkan, terutama untuk wanita berkulit warna. Aku beruban dini di usia 20an dan pernah mewarnai rambut dengan berbagai warna sampai aku tidak bisa mentoleransi racun dari cat rambut lagi," tulis Alexandra di akun Instagramnya.

"Di usia 30an, aku membiarkan rambutku menjadi 'pirang'. Aku mencintai dan mendukung setiap wanita bisa memilih bagaimana mereka memilih berpenmapilan di berbagai tingkatan usia. Tapi atau dan, jika wanita dituntut dengan standar kecantikan, maka mari kita bicarakan mengenai standar kecantikan itu. Cinta untuk semua wanita," lanjutnya.

Penelitian itu sendiri mengungkapkan bahwa mereka yang rutin mewarnai rambutnya secara permanen lebih berisiko kena kanker payudara.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alexandra Grant (@grantalexandra) on

Hasil analisa juga memperlihatkan bahwa mereka yang memakai cat rambut permanen, tingkat risiko mengalami tumor atau kanker payudara 9 persen lebih tinggi.

Mereka yang memakai cat rambut permanen setiap delapan minggu sekali, angka resiko terkena kanker mencapai 60 persen. Sedangkan untuk penggunaan cat rambut semi-permanen dan temporer, tidak ditemukan adanya peningkatan risiko kanker payudara.

Selain itu, wanita yang suka meeluruskan rambutnya secara kimia juga beresiko terkena kanker payudara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU