POPULER: Wanita Tuntut Dokter karena Menghamilinya & Tukaran Foto via WA Lalu Minta VC

- Jumat, 28 Mei 2021 | 08:43 WIB
Kiri: Wanita ini menuntut dokter yang diklaim menghamilinya dengan spermanya. (Daily Star) / Kanan: Tangkapan layar obrolan antara seorang pria dan cewek beranama Dina. (Instagram/@dagelancendol)
Kiri: Wanita ini menuntut dokter yang diklaim menghamilinya dengan spermanya. (Daily Star) / Kanan: Tangkapan layar obrolan antara seorang pria dan cewek beranama Dina. (Instagram/@dagelancendol)

Wanita bernama Bianca Voss menuduh seorang dokter telah melakukan pemerkosaan medis 40 tahun lalu. Bianca menuduh dokter itu diam-diam menggunakan spermanya sendiri untuk menghamilinya.

Bianca yang kini sudah berusia 75 tahun menemukan kebenaran itu dengan mengambil tes DNA putrinya.

1. Wanita 75 Tahun Ini Menuntut Dokter karena Menghamilinya dengan Spermanya Sendiri

Seorang wanita menuduh dokter melakukan pemerkosaan medis, wanita itu mengklaim dokter diam-diam menggunakan spermanya sendiri untuk menghamilinya 40 tahun lalu.

Wanita bernama Bianca Voss, sekarang berusia 75 tahun, mengatakan dia hanya menemukan kebenaran ketika putrinya yang sudah dewasa mengambil tes DNA.

Ms Voss dari New Jersey, AS, mengatakan dalam gugatan pengadilan federal New York bahwa dokter Martin Greenberg melakukan 'pemerkosaan medis' ketika dia mengunjungi klinik Manhattan pada tahun 1983 dengan harapan dia bisa hamil dengan sperma yang disumbangkan oleh pria tak dikenal.

Pada konferensi pers virtual Selasa 25 Mei sore, Bianca dan putrinya, Roberta, mengatakan mereka berdua sangat terpukul dengan dugaan kejahatan tersebut

Baca selengkapnya: Wanita 75 Tahun Ini Menuntut Dokter karena Menghamilinya dengan Spermanya Sendiri

2. Tukaran Foto via WA Lalu Minta Video Call, Hasilnya Buat Warganet Kaget

Perkenalan melalui sosial media memang tidak selalu berjalan mulus. Terkadang ada saja yang kecewa setelah bertemu langsung ataupun hanya lewat video call (VC).

Namun dari banyaknya kisah yang berujung mengenaskan atau istilahnya zonk, ada pula yang tidak mengecewakan.

Seperti yang terlihat dari sebuah postingan video di Instagram oleh akun @DagelanCendol. Video tersebut memperlihatkan percakapan antara seorang pria dan wanita bernama Dina.

Dalam percakapan tersebut, keduanya saling bertukar foto. Dan tanpa perlu lama-lama usai saling memuji, keduanya lalu melakukan panggilan video agar bisa melihat langsung dan mengobrol.

Baca selengkapnya: Tukaran Foto via WA Lalu Minta Video Call, Hasilnya Buat Warganet Kaget

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X