The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mulai Sering Muncul di TV, Michael Yukinobu Defretes Masih Trauma Soal Video 19 Detik
Michael Yukinobu Defretes (Tangkapan layar Youtube/Denny Sumargo)
News

Mulai Sering Muncul di TV, Michael Yukinobu Defretes Masih Trauma Soal Video 19 Detik

Senin, 03 Mei 2021 21:22 WIB 03 Mei 2021, 21:22 WIB

INDOZONE.ID - Sempat menjadi pembicaraan terkait kasus video syur 19 detik yang sempat viral pada tahun 2020 lalu yang melibatkan artis cantik Gisella Anastasia, sosok pria bernama Michael Yukinobu Defretes yang menjadi pemeran pria dalam video tersebut kini mulai kerap tampil di publik.

Saat ini pria yang akrab dipanggil Nobu itu telah menjadi sosok yang terkenal dan kerap muncul di berbagai acara televisi.

Namun begitu, pada kesempatan wawancara dengan aktor yang juga pebasket Denny Sumargo di channel youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Nobu mengaku bahwa hingga saat ini ia masih kurang nyaman ketika ditanya terkait kasus video yang melibatkannya.

Ia pun mengaku saat ini sedang menjalani proses trauma atas kasus yang telah dialaminya itu.

"Masih adalah sedikit trauma, lebih ke ini ya kemarin karena gua gak biasa dengan berhadapan di kantor polisi, di pengadilan,” kata Nobu dikutip dari tayangan Youtube Denny Sumargo, Senin (3/5/2021).

Nomu juga mengatakan dirinya kebingungan untuk mengambil langkah harus melakukan hal apa dalam menjalani kehidupannya pasca kasus yang ia alami.

"Gua tu harus ke dunia apa,? yang tadinya gua harus stay di dunia arsitektur, tapi tak bisa dipungkiri gua sedang terhalang di dunia itu," sebutnya.

Nobu mengatakan apalagi saat ia harus berada di Jakarta sehingga ia perlu beradaptasi lagi dengan lingkungan barunya.

Ia juga mengatakan sejak kasus tersebut banyak permintaan wawancara dari pihak media maupun acara televisi yang ia tolak hingga pada akhirnya ia membuka diri untuk menerima permintaan wawancara tersebut.

Meski begitu, Nobu tetap selektif menerima tawaran tersebut dengan mengetahui terlebih dahulu poin wawancara atau hal apa saja yang nantinya akan dibahas.

"Gua terima deh, panggilan TV, tapi dalam arti harus gua periksa dulu nih, dia mau mengarah ke mana dulu," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US