Viral Video Pemuda Sok Jago di Sumenep Pukul TNI, Berujung Diciduk dan Minta Maaf

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 23:24 WIB
Cuplikan video pemuda sok jago pukul anggota TNI. (photo/Instagram/@memomedsos)
Cuplikan video pemuda sok jago pukul anggota TNI. (photo/Instagram/@memomedsos)

Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda yang menyerang anggota TNI. Tampak pada video tersebut terjadi pada malam hari.

Kini pemuda tersebut akhirnya diamankan. Dari Informasi yang beredar Kamis (12/8), peristiwa itu terjadi di depan minimarket daerah Jalan Raya Pasongsongan, Sumenep, Madura.

Pada video yang berdurasi pendek tersebut tampak ada dua pemuda, Namun yang menyerang anggota TNI hanya satu orang saja, sedangkan pemuda lainnya hanya melihat saja.

Selain menyerang, pemuda tesebut mengeluarkan kata makian terhadap anggota TNI tersebut.

Baca juga: Habib Rizieq Ditahan 30 Hari Lagi, Tim Kuasa Hukum Akan Buat Aduan ke Komisi Yudisial

Meski diserang, anggota TNI tersebut tampak berusaha menghindar dan menangkis serangan yang dilancarkan pemuda tersebut, tanpa membalas.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (9/8). Saat ni kasus tersebut sudah selesai dengan memberikan klarifikasi dan permintaan maaf dari pemuda tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko menjelaskan bahwa pemuda tersebut diketahui bernama Muhammad Imam Ali Fauzy (23) itu dalam kondisi mabuk.

Anggota TNI yang berdinas di Koramil Pasongsongan, Sumenep, yang menjadi korban penyerangan juga sudah memaafkan pemuda yang memukulnya.

Permintaan maaf oleh pemuda yang menyerang anggota TNI di Pasongsongan, Sumenep, dilakukan pada Selasa (10/8).

"Pada hari ini Selasa tanggal 10 Agustus 2021, atas nama saya Muhammad Imam Ali Fauzy umur 23 tahun pekerjaan swasta atau karyawan. Alamat Desa Pasongsongan Sumenep," kata pemuda tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X