The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Malam Ini Akan Ada Patroli Skala Besar di Jakarta, Sasarannya Kerumunan Orang
Apel Gelar Pasukan Pengetatan PPKM Mikro di Monas. (Foto: INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Malam Ini Akan Ada Patroli Skala Besar di Jakarta, Sasarannya Kerumunan Orang

Bakal melakukan pengetatan terkait prokes.

Jumat, 18 Juni 2021 20:23 WIB 18 Juni 2021, 20:23 WIB

INDOZONE.ID - Kodam Jaya, Polda Metro Jaya bersama Pemprov DKI Jakarta berencana akan melakukan patroli berskala besar pada malam ini di seluruh wilayah DKI Jakarta. Sasarannya yakni lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat berkumpul atau berkerumun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pihaknya bakal melakukan pengetatan terkait protokol kesehatan (prokes) dan ketentuan tempat-tempat untuk buka.

"Malam ini kita lakukan kegiatan pendisiplinan masyarakat tetap humanis," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (18/6/2021).

BACA JUGA: Gawat! Kepatuhan Warga Jakarta Pakai Masker saat Ini Hanya 20 Persen

Kombes Yusri menyebut pihaknya akan melakukan patroli atau Operasi Yustisi. Cara kerja dari anggota dalam operasi ini pun disebut Yusri akan bertindak secara humanis.

"Tentang pengetatan kita melakukan pendisiplinan masyarakat, ini kita baru saja lakukan apel bersama. Kita melakukan himbauan pendisiplinan masyarakat di tempat keramaian, malam ini kita lakukan," beber Yusri.

Sasaran operasi kali ini yakni tempat yang kerap dijadikan lokasi untuk berkumpul. Lokasi tersebut antara lain restoran, kafe, taman dan lain-lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US