Wanita Cantik Terjun Bebas dari Lantai 3 Nagoya Square Batam, Stres Gajinya Dibawa Kabur

- Sabtu, 19 Desember 2020 | 17:44 WIB
Ilustrasi: Model wanita loncat dari lantai 3 Nagoya Sqaure Batam. (Ist)
Ilustrasi: Model wanita loncat dari lantai 3 Nagoya Sqaure Batam. (Ist)

Seorang wanita cantik nekat bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 3 kawasan Nagoya Square Batam, Kepulauan Riau, pada Kamis (17/12/2020). Ia diduga melakukan itu karena depresi lantaran gajinya dibawa kabur oleh agen yang memperkerjakannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita itu diketahui bernama Dede Alexa (23 tahun). Ia disebut-sebut bekerja sebagai model dan baru bekerja di Batam sejak tiga bulan terakhir.

Ia diperkerjakan oleh agency berinisial JM yang berasal dari Medan. Oleh JM, wanita asal Jakarta itu dibawa ke Batam.

Seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya menyebutkan bahwa Dede tengah hamil muda saat bunuh diri. Dede bekerja di sebuah tempat hiburan malam di Kampung Bule.

Gajinya selama dua bulan terakhir tak kunjung dibayar dan terakhir, ia mendapat kabar bahwa gajinya dibawa kabur.

Lompat dari Lantai 13 Hotel

Kejadian serupa ini beberapa kali terjadi sepanjang tahun 2020. Pada 8 Juli 2020, seorang wanita berinisial S (32) meninggal dunia usai terjun bebas dari lantai 13 hotel di daerah Jakarta Pusat. Kapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, AKBP Raden Jauhari membeberkan detik-detik ketika korban menginap di hotel hingga terjun bebas.

Awalnya korban menginap dari tanggal 7 Juli 2020 dan check out pada hari ini (8/7/2020) dengan rincian pemesanan kamar atas namanya sendiri.

"Untuk posisi terakhir kita cek yang bersangkutan check in kemarin tanggal 7 dan hari ini check out," kata AKBP Jauhari saat dihubungi, Rabu (8/7/2020).

Jauhari mengatakan, korban pada pagi hari tadi sempat makan di hotel tersebut. Dari keterangan saksi-saksi yang diperiksa polisi, Jauhari menyebut saksi-saksi melihat korban langsung terjun dari lantai 13.

"Dari olah TKP bersama tim dan saksi-saksi yang ada bahwa korban ini setelah makan pagi di posisi lantai 13 itu saksi melihat posisinya dia meloncat ke bawah," papar Jauhari.

Mengenai motif korban hingga dia berani terjun bebas, Jauhari menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Polisi juga sedang mempelajari rekaman CCTV yang merekam detik-detik korban hingga korban melompat dari lantai 13.

Selebgram Bali Putus Cinta

Hal serupa juga dilakukan Selebgram cantik asal BaliKetut Ayu Wulantari (23 tahun) pada Sabtu (28/11/2020), sekitar pukul 10.00 WITA. Ia tewas bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 4 sebuah hotel di kawasan Jalan Perum Taman Jimbaran Asri Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

-
Ayu Wulantari.

Seminggu sebelum ia bunuh diri, Ayu sempat mengunggah foto kolase selfie wajahnya. Pada foto itu ia memakai baju warna oranye, berpose dengan empat ekspresi wajah.

Yang jadi sorotan, pada keterangan foto itu ia menuliskan sesuatu yang diduga sebagai kode keras bahwa ia mau mengakhiri hidupnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X