Viral Wanita Terjun Bebas dari Lantai 13 Hotel di Jakarta Pusat, Polisi: Diduga Bunuh Diri

- Rabu, 8 Juli 2020 | 13:54 WIB
Ilustrasi hotel. (freepik/lifeforstock)
Ilustrasi hotel. (freepik/lifeforstock)

Warga Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) digegerkan dengan aksi terjun bebas seorang wanita dari lantai 13 di sebuah hotel. Polisi menduga wanita itu memang melakukan bunuh diri.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jurnalis169, video singkat menampilkan pasca aksi wanita terjun bebas dari lantai 13 di posting. Terlihat warga maupun pengendara yang melintas disekitar TKP memperhatikan lokasi titik jatuhnya korban.

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Raden Jauhari membenarkan adanya peristiwa itu. Insiden itu terjadi pada hari ini sekitar pukul 10.00 WIB.

"Iya dugaan menurut keterangan saksi pada saat melihat TKP yang bersangkutan itu loncat dari lantai 13. Dugaan sementara dia loncat artinya bunuh diri," kata AKBP Jauhari saat dihubungi, Rabu (8/7/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jurnalis 16:9 (@jurnalis169) on

Korban disebut-sebut seorang wanita 32 tahun berinisial S. Sebelum terjun bebas, korban sempat makan terlebih dahulu di hotel itu.

"Itu menurut keterangan saksi-saksi dia habis makan di restoran di lantai 13, itu dia loncat dari lantai 13," papar Jauhari.

Hingga saat ini polisi masih mengusut motif dari korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun bebas. Polisi juga masih melakukan penyelidikan di kasus itu.

"Untuk motifnya seperti apa masih kita lakukan penyelidikan," pungkas Jauhari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X