Mencari Menkes Terawan, Najwa Shihab Ajak Ngobrol Kursi Kosong, Trending Topic di Twitter

- Senin, 28 September 2020 | 21:06 WIB
Najwa Shihab mencari Menteri Kesehatan Terawan Agung Putranto (Youtube/Narasi TV)
Najwa Shihab mencari Menteri Kesehatan Terawan Agung Putranto (Youtube/Narasi TV)

Presenter Najwa Shihab sudah enam bulan lebih mencari Menteri Kesehatan Terawan Agung Putranto, pasalnya banyak hal yang ingin ia tanyakan kepada orang nomor satu di Kementerian kesehatan itu untuk menjawab banyak hal terkait kondisi Covid-19 di Tanah Air.

Sebelumnya, Nana -sapaan akrab Najwa Shihab- mengaku sudah berkirim surat langsung ke Menteri Kesehatan untuk mengundang hadir dalam talkshow yang dibawakannya, namun hingga kini Menteri Terawan tak juga menerima undangan wawancaranya.

Baca juga: Viral Sepeda Mahal Diparkir di Dalam Minimarket, Tak Ada Petugas yang Berani Menegur

Hingga akhirnya, dalam channel Youtube Narasi TV, putri Quraish Shihab tersebut membuat monolog dengan kursi kosong berwarna hitam di sebuah studio televisi. Ia seolah-olah tengah mewawancarai Menkes Terawan terkait perkembangan Covid-19 di Tanah Air.

"Mengapa menghilang pak? Anda minim sekali muncul di depan publik memberi penjelasan selama pandemi. Rasanya menteri kesehatan yang paling low profile di seluruh dunia selama wabah ini hanya menteri kesehatan Indonesia. Apakah kehadiran menteri kesehatan di muka publik Anda rasa tidak terlalu penting?," kata Najwa Shihab bertanya kepada kursi kosong di depannya.

Monolog Najwa Shihab atau Mba Nana tersebut menjadi perbincangan warganet di Twitter hingga menjadi trending topic pertama beberapa waktu.

Baca juga: Baru Nikah 7 Bulan, Wanita Ini Harus Kehilangan Suaminya, Jalani Kehamilan Seorang Diri

"Mba Nana astaga. High quality of sarcasm," kata seorang netizen.

"Jlebb banget si mba Nana kalo ngomong, kan kasian pak terawan nanti dikucilkan oleh keluarga besarnya," timpal yang lain.

"Satir banget mba nana, we love you," tutur yang lainnya.

Artikel menarik lainnya

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X