Pengamen Ini Kegep Bawa Mobil Usai Ngamen di Jalan Raya, Ternyata Mobil Punya Sendiri

- Senin, 28 September 2020 | 14:57 WIB
Pasutri pengamen punya mobil hasil dari ngamen belasan tahun (Instagram/@berita_gosip)
Pasutri pengamen punya mobil hasil dari ngamen belasan tahun (Instagram/@berita_gosip)

Jagat media sosial diramaikan oleh video yang menampilkan pasangan suami istri (pasutri). Keduanya keluar dari sebuah mobil berwarna silver yang dikendarai oleh orang lain. Keduanya duduk di bangku mobil baris kedua. 

Sang suami mengenakan kaos bergaris warna hijau, sementara istrinya mengenakan kaos bergaris warna biru dan hijab dengan warna senada. Keduanya terlihat menggendong tas masing-masing saat keluar dari mobil tersebut.

Baca juga: Niat ke Rumah Kekasih untuk Melamar, Eh Sampai Tempat Langsung Akad Nikah

Dalam keterangan video diungkapkan bahwa pasutri tersebut merupakan pengamen jalanan. Keduanya tertangkap basah oleh warga pulang ngamen menggunakan mobil. Keduanya baru saja mengamen di Jalan Nusa Indah, Kota Mempawah, Kalimantan Barat.    

Saat ditanya oleh warga, awalnya sang istri berkilah dengan mengatakan bahwa mobil tersebut merupakan milik kakaknya. Namun belakangan keduanya mengaku bahwa mobil tersebut milik mereka yang merupakan hasil jerih payah keduanya mengamen selama belasan tahun.

Baca juga: Sambil Menangis, Seorang Ibu Wakili Prosesi Wisuda Putranya yang Sudah Meninggal Dunia

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @berita_gosip hingga viral dimedia sosial. Video tersebut pun menuai komentar dari para netizen. 

"Kan ngamen juga kerja nyanyi bukan ngemis," kata seorang netizen.

"Jerih payah minta-minta, hebat banget, cuma modal minta doang. Ga mengeluar effort yang banyak," timpal yang lain.

"Semua sehat, tapi ngemis. Kadang suka geram liat orang malas gini. Ngemis untuk memperkaya diri," tutur netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X