Nahas, Korban Kecelakaan Meninggal Dunia Setelah Ditolak 3 Rumah Sakit

- Jumat, 5 Februari 2021 | 16:06 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Setelah gagal mendapat pertolongan medis karena ditolak oleh tiga rumah sakit, seorang pria yang menjadi korban kecelakaan di Jalan Raden Saleh, Kota Tangerang pada Kamis (4/2/2021) akhirnya meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria tersebut awalnya mengalami kecelakaan saat berkendara bersama seorang temannya. Ia melaju dari arah perempatan Ciledug dengan kecepatan tinggi. Namun saat tiba di lokasi kejadian mereka menabrak sebuah mobil yang baru saja keluar dari area SPBU.

Akibatnya mereka mengalami luka parah dan tergeletak di jalan. Warga yang berada di lokasi kejadian segera mengevakuasi dan mencoba membawa mereka ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Keduanya dibawa menggunakan angkot. Saat dalam perjalanan keduanya masih dalam keadaan sadar namun meringis menahan sakit.

Namun dari tiga rumah sakit terdekat yang didatangi warga untuk melakukan penanganan terhadap kedua korban itu, ketiganya menolak untuk merawat mereka dengan berbagai alasan.

Ketiga rumah sakit yang didatangi tersebut memiliki alasan yang beragam menolak kedua korban. Ada yang mengatakan karena ruangan di rumah sakit itu sudah penuh hingga yang menyebutkan bahwa karena tidak ada pihak keluarga yang bertanggung jawab.

Setelah ditolak tiga rumah sakit tersebut, keduanya akhirnya dibawa ke RS EMC. Di RS. Di rumah sakit ini keduanya diterima dan mendapat penanganan medis. Namun nahas, satu dari mereka tidak bisa diselamatkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X