Merinding! Kereta Hantam Bajaj di Jakarta Barat, Begini Kronologinya

- Jumat, 5 Februari 2021 | 14:00 WIB
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kereta api dengan bajaj di Jakarta Barat. (Instagram/@jktinfo)
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kereta api dengan bajaj di Jakarta Barat. (Instagram/@jktinfo)

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi kali ini melibatkan kereta api dengan bajaj di kawasan Jakarta Barat. Beruntung sang sopir bajaj itu bisa diselamatkan.

Foto-foto mengenai insiden kecelakaan ini pun viral di lini masa. Dilihat Indozone di akun Instagram @jktinfo, sebuah foto menampilkan kepadatan lalu lintas pasca terjadinya insiden kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan KA2289 dengan bajaj di antara Stasiun Rawa Buaya-Bojong Indah," tulis akun @jktinfo dalam postinganya seperti dilihat, Jumat (5/2/2021).

Pihak kepolisian menyebut insiden kecelakaan itu terjadi pada Kamis kemarin sekitar pukul 18.40 WIB. Entah bagaimana kronologinya tiba-tiba bajaj tersebut tersambar kereta yang sedang lewat.

"Telah terjadi kecelakaan kereta api menabrak bajaj di perlintasan pintu kereta api liar di Jalan Marga, Duri Kosambi, Jakarta Barat," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold dalam keterangan tertulisnya.

Sopir bajaj berinisial Z (30) langsung ditolong oleh warga sekitar. Korban mengalami sejumlah luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Dari kecelakaan tersebut warga langsung menolong korban. Lalu tidak lama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris tiba dan ikut mengevakuasi korban," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X