Siswi yang Melahirkan di Sekolah Aceh saat Ujian Diduga Dihamili Pria Beristri

- Rabu, 17 Maret 2021 | 01:50 WIB
Ilustrasi Bayi. (Foto: unsplash/@???????? Janko Ferlic)
Ilustrasi Bayi. (Foto: unsplash/@???????? Janko Ferlic)

Seorang pria berinisial Z diamankan petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Bireuen, Provinsi Aceh, Selasa (16/3/2021).

Seperti dilansir Antara, Z yang diketahui warga sebuah desa di Kecamatan Samalanga, Bireuen tersebut diduga menghamili seorang siswi berinisial M.

“Pelaku masih kita periksa untuk dimintai keterangan, dugaan sementara terduga pelaku menghamili anak usia di bawah umur,” kata Kapolres Bireuen Aceh AKBP Taufik diwakili Kasat Reskrim AKP Fadilah Aditya Pratama SIK yang dihubungi dari Meulaboh, Selasa (16/3/2021) malam.

Diketahui, M merupakan siswi sebuah sekolah di Kecamatan Samalanga Bireuen Aceh. Usut punya usut, terduga pelaku yang menghamili M merupakan pria yang telah memiliki istri.

“Jadi, korban ini diduga dihamili oleh pelaku yang merupakan pria sudah memiliki istri. Mereka statusnya pacaran,” kata AKP Fadilah Aditya Pratama menambahkan.

BACA JUGA: Terungkap, Siswi yang Melahirkan saat Ujian di Sekolah Ternyata Korban Pemerkosaan

Menurut Fadilah, berdasarkan hasil penyelidikan sementara yang dilakukan polisi, siswi M diduga sudah melakukan hubungan suami istri dengan pacarnya sebanyak lima kali dalam kurun waktu selama satu tahun belakangan.

Diduga dari hasil persetubuhan tersebut, kata AKP Fadillah, M hamil sehingga memiliki seorang bayi yang dilahirkan di ruang unit kesehatan sekolah (UKS) saat sedang mengikuti ujian akhir.

“Diduga hubungan asmara antara perempuan M dan pria Z ini diduga tanpa sepengetahuan orangtua perempuan M,” tuturnya.

Sedangkan siswi yang sudah melahirkan bayi laki-laki tersebut saat ini masih menjalani perawatan medis setelah melahirkan, sehingga polisi belum bisa mengambil keterangan dari korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X