Enaknya Jadi Orang Kaya, Cuma Jogging Saja Sampai Dikawal Mobil Polisi

- Jumat, 16 Oktober 2020 | 18:14 WIB
Pria diduga Richard Muljadi jogging sambil dikawal mobil polisi di Bali (Instagram/suryoprabowo2011)
Pria diduga Richard Muljadi jogging sambil dikawal mobil polisi di Bali (Instagram/suryoprabowo2011)

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria diduga Richard Muljadi, tengah jogging di pinggir jalan. Yang bikin publik terheran-heran adalah dia jogging sambil dikawal oleh mobil polisi.

Salah satu yang mengunggah video pria jogging dan dikawal mobil polisi tersebut adalah, akun Instagram milik Letjen Purn Suryo Prabowo, @suryoprabowo2011.

"Melindungi dan Melayani Masyarakat," demikian caption di video tersebut.

Pria yang mirip Richard Muljadi itu diketahui jogging di kawasan Jalan By Pass Ngurah Rai, Suwung, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Masyarakat

A post shared by SuryoPrabowo (@suryoprabowo2011) on

Di depannya terlihat mobil patroli polisi sedang mengawal sambil sesekali membunyikan sirene. Sementara, di belakangnya terlihat mobil mewah berwarna putih sedang mengikuti.

Tak sendirian, pria berkaus abu-abu itu jogging bersama dua orang pria lain sambil membawa seekor anjing.

Di video itu juga ada keterangan mention ke akun Instagram @shalvynne. Akun bercentang biru ini dimiliki oleh Shalvynne Chang, yang merupakan istri dari Richard Muljadi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Love you in place where there’s no space or time.

A post shared by shalvynne (@shalvynne) on

Hal inilah yang semakin memperkuat dugaan bahwa saat itu polisi sedang mengawal cucu dari Kartini Muljadi, orang terkaya di Indonesia nomor ke-48 versi majalah Forbes tahun 2019.

Setelah video ini viral, Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi mengatakan kedua anggota polisi yang melakukan pengawalan telah diperiksa Propam Polda Bali. Mereka dinilai melanggar prosedur pengawalan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X