Berpaling dari NasDem, Wanda Hamidah Resmi Gabung Golkar: Perjuangkan Keadilan Rakyat

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:46 WIB
Wanda Hamidah Resmi Gabung Golkar. (INDOZONE/Harits)
Wanda Hamidah Resmi Gabung Golkar. (INDOZONE/Harits)

Wanda Hamidah resmi bergabung menjadi kader Partai Golongan Karyat (Golkar). Ia diperkenalkan dalam acara Konsolidasi Nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se-Indonesia dalam rangka HUT ke-58  Partai Golkar di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).

Wanda Hamidah diperkenalkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin. Ia pun mengucapkan selamat datang kepada aktris tanah air ini.

“Menerima kedatangan anggota baru kami, selamat datang mba Wanda Hamidah,” kata Nurul.

Wanda Hamidah sebelumnya tercatat sebagai kader partai NasDem. Kemudian Wanda Hamidah diberikan kartu tanda anggotq (KTA) dan Jaket partai oleh Ketua DPD DKI Jakarta Ahmad Zaki.

Baca Juga: Kasatpol PP DKI Benarkan Anak Buahnya Geruduk Rumah Wanda Hamidah, Ada Polisi dan TNI

“Selamat datang di partai Golkar mbak Wanda Hamidah. Ini sekaligus pemberian KTA sebagai kartu tanda anggota partai Golkar provinsi DKI Jakarta. Dan juga hari ini sekaligus memberikan jaket pertai Golkar,” tutur Zaki.

Dalam kesempatan itu, Wanda menjelaskan alasannya memilih berlabuh ke Partai Golkar. Di mana ia ingin berada di partai politik yang  memperjuangkan keadiln bagi rakyat.

Baca Juga: Wanda Hamidah Kecam Anies Baswedan Usai Rumahnya Dirusak: Gubernur Zalim!

“Saya, ingin berada di partai yang memperjuangkan keadilan bagi rakyatnya, bukan menzolimi rakyatnya. Saya ingin berada di dlm partai yg wakil rakyatnya, baik di eksekutif maupun di legislatif mensejahrerakan rakyatnya. Bukan menyengsarakan rakyatnya,” ungkap Wanda.

Wanda pun berikhtiar ingin berjuang menjadi wakil rakyat dari Partai Golkar setelah melalui pertimbangan yang panjang dan mantang terlebih dahulu.

“Melalui proses yang dan pertimbangan yg sudah panjang dan matang-matang saya pikirkan. Saya memutuskan untuk menerima pinangan menjadi anggota partai Golkar,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X