Aurora Station, Hotel Mewah Pertama di Luar Angkasa

- Senin, 23 September 2019 | 12:19 WIB
instagram/@orionspaninc
instagram/@orionspaninc

Ingin mendapatkan pengalaman menginap di hotel yang tak biasa, mungkin kamu bisa mencoba menginap di hotel luar angkasa.

Sebuah perusahaan Dirgantara startup di California, Amerika Serikat, yaitu Orion Span menciptakan sebuah hotel mewah yang berada di luar angkasa. Hotel ini diberi nama Aurora Station, yang akan diluncurkan pada tahun 2021. Hotel mewah luar angkasa ini akan menerima check in tamu pertama pada tahun 2022.

-
instagram/@orionspaninc

 

Sama seperti hotel pada umumnya, hotel luar angkasa ini juga menyediakan fasilitas wifi berkecepatan tinggi untuk mengirim data, foto atau video.

Untuk kunjungan pertama, hotel Aurora Station ini akan menampung 4 tamu dan 2 anggota awak. Sebelum berangkat, para tamu akan mendapatkan pelatihan secara online langsung dari pusat pelatihan Orion Span yang ada di Texas, Amerika Serikat.

-
instagram/@orionspaninc

 

Untuk sampai ke hotel mewah luar angkasa ini kamu harus menghabiskan waktu hingga 12 hari. Biaya yang dikeluarkan untuk bisa menginap di hotel inipun cukup menguras kantong.

-
instagram/@orionspaninc

 

Para tamu yang ingin menginap di hotel ruang angkasa ini harus merogoh kocek hingga Rp169 miliar. Meskipun harganya mahal, di hotel ini kamu bisa melihat 16 kali matahari terbit dan terbenam setiap hari. Ada yang berminat?

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X