Kesan Pertama Aurel Hermansyah yang Mengejutkan ke Atta Halilintar

- Selasa, 31 Desember 2019 | 11:44 WIB
Instagram/@aurelie.hermansyah/@attahalilintar
Instagram/@aurelie.hermansyah/@attahalilintar

Aurel Hermansyah ternyata punya kesan pertama yang buruk kepada YouTuber Atta Halilintar. Aurel pernah secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ia tidak menyukai Atta.

Hal ini diungkapkan oleh Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang berjudul "JODOHKU | PENGAKUAN ATTA YANG BELUM PERNAH TERUNGKAP SELAMA INI!!"

-
Instagram/@attahalilintar

Pada awalnya, Atta meminta Ashanty menceritakan kesan pertamanya saat pertama kali bertemu dirinya. Ashanty menilai bahwa keluarga Gen Halilintar itu sangat seru.

"Pertama ketemu keluarga Atta dulu, Bunda sampai bilang dalam hati, ‘Ya Allah, ini kok keluarganya seru banget ya.’ Begitu," cerita Ashanty.

-
Instagram/@aurelie.hermansyah

Ashanty kemudian mengatakan kepada Aurel bahwa suatu saat nanti anak perempuannya bisa memiliki keluarga yang menyenangkan seperti keluarga Atta. Namun, Aurel justru memasang reaksi tak terduga.

"Padahal dia (Aurel) waktu itu belum pernah bertemu Atta Halilintar loh waktu itu. Dia bilang, ‘Cuma, Atta itu enggak banget.’ Begitu kata Aurel," kata Ashanty.

Mendengar tanggapan Aurel, Ashanty pun menjelaskan bahwa pernyataannya bukan 'sinyal' untuk menjodohkan Aurel dengan Atta.

"Aku bilang, 'Ih, siapa yang mau menjodohkan kamu sama Atta. Bunda kan hanya bilang, Atta seru karena punya keluarga seperti itu," cerita Ashanty kepada Atta.

Setelah pernyataan tersebut, Aurel justru berkolaborasi dengan Atta. Bahkan, hingga saat ini, keduanya jadi lebih dekat dan sering muncul bersama di video YouTube.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X