Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Ditangkap Polisi, Aburizal Bakrie: Tabah Hadapi Cobaan

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 09:25 WIB
Kiri: Aburizal Bakrie (Instagram/aburizalbakrie.id) / Kanan: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)
Kiri: Aburizal Bakrie (Instagram/aburizalbakrie.id) / Kanan: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

Aburizal Bakrie meminta anak dan menantunya, yakni Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani tabah menghadapi cobaan usai tersangkut kasus narkoba dan ditangkap polisi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga telah meminta maaf kepada kedua orangtua dan keluarga besar atas perbuatan mereka. Aburizal Bakrie mengaku telah memaafkan perbuatan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Keluarga Besar Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa.

"Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Orang tua telah memberikan maaf," kata Lalu, Jumat malam (9/7/2021).

Politisi Golkar ini mendukung penuh proses hukum yang dilakukan polisi terhadap penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Ardi, Nia dan sopir keluarga mereka.

"Pak Ical menyampaikan apa yang terjadi adalah cobaan, dihadapi dengan sabar dan tabah, dan mendukung penuh apa yang pada putranya supaya bisa selesai. Beliau mengambil hikmahnya apa terhadap peristiwa ini," tutur Lalu.

Diberitakan sebelumnya, pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie beserta sopir berinisial ZN ditetapkan sebagai tersangka narkoba karena mengonsumsi sabu-sabu.

Polisi menangkap ketiga tersangka di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan pada Rabu dengan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram dan satu bong (alat hisap).

Ketiganya dijerat Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 4 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X