Duh! Satpam Ini Tilep Uang Tip untuk Ojol, Pas Ditantang Malah Ciut

- Rabu, 7 Juli 2021 | 15:52 WIB
Satpam tilep uang tip untuk ojol. (Instagram/@dramaojol.id)
Satpam tilep uang tip untuk ojol. (Instagram/@dramaojol.id)

Seorang driver ojek online (ojol) membagikan pengalaman tak mengenakkannya saat mengantar orderan kepada pelanggannya. Uang tip yang seharusnya diberikan padanya malah ditilep alias dikorupsi oleh satpam di lokasi dirinya mengantar orderan.

Diceritakan ojol tersebut, ia harusnya mendapat bayaran Rp400 ribu dari pelanggannya. Namun, sesampainya di lokasi, uang yang diberikan oleh satpam tersebut hanya Rp376 ribu.

"Dapat orderan food bayar tunai, tagih tunai 376 pas ane tlp konfirmasi kata pelanggan dia titip uang 400 ribu buat kamu. Eh pas oknum ini datang langsung pura-pura nanya jadi berapa. Dah ane kasih tau kalau pelanggan udah titip uang buat ane, eh dia malah nyolot," cerita driver ojol yang diketahui bernama Ferdy Ardiansyah tersebut.

Driver itu pun kemudian menantang satpam tersebut untuk bertemu dengan pelanggan yang memesan makanan. Namun, satpam tersebut langsung ciut dan menyerahkan semua uang yang diberikan pelanggan tersebut kepada sang driver.

Baca juga: Terungkap Penyebab Bentrok Ojol Vs Mata Elang di Jakpus: Dikira Mau Tarik Motor

Driver itu heran dengan aksi satpam yang mencoba korupsi uang pemberian pelanggan untuknya.

"Apa gajinya kurang ya?" tanyanya.

Curhatan driver ini pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Ternyata banyak driver ojol yang pernah mengalamui kejadian serupa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X