Terungkap Penyebab Bentrok Ojol Vs Mata Elang di Jakpus: Dikira Mau Tarik Motor

- Rabu, 7 Juli 2021 | 13:10 WIB
Keributan antarkelompok pengemudi ojek daring dan mata elang yang terjadi di Jalan Raya Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2021). (Instagram/@jktinfo)
Keributan antarkelompok pengemudi ojek daring dan mata elang yang terjadi di Jalan Raya Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2021). (Instagram/@jktinfo)

Polisi membeberkan awal mula atau penyebab bentrokan yang terjadi antara sopir  ojek online (ojol) dengan mata elang di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ternyata, bentrokan ini bermula saat ojol mengira mata elang hendak menarik sepeda motor miliknya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom. Maulana menyebut antara ojol maupun mata elang terjadi kesalahpahaman hingga berujung pada keributan.

"Jadi, dari pihak ojol menganggap bahwa dari pihak mata elang melakukan penarikan namun, ternyata terjadi salah paham lah intinya seperti itu," kata AKP Maulana kepada wartawan, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Sikap Ramah Ananda Omesh Melayani Wartawan Menuai Pujian, Netizen: Ini yang Harus Dicontoh

Sayangnya Maulana belum membeberkan lebih rinci perihal pemicu bentrokan  tersebut. Polisi meminta kedua belah pihak agar tidak bertindak layaknya preman dalam kasus ini.

"Kita juga mengimbau kepada dua belah pihak terhadap kejadian kemarin tidak ada aksi-aksi gaya premanisme atau aksi-aksi main hakim sendiri," beber Maulana.

Seperti diketahui, bentrokan terjadi di kawasan Sawah Besar, Jakpus kemarin sore. Bentrokan tersebut melibatkan massa dari ojol dan mata elang.

Polisi sendiri berhasil membubarkan paksa aksi bentrokan tersebut. Selain itu, Video yang menampilkan moment bentrokan juga sempat viral di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X