Soal Stok Vaksin, Polda Metro: Jakarta Jadi Skala Prioritas

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 13:02 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya menyebut stok vaksin untuk warga Jakarta tidak ada hambatan atau kendala. Sebab, stok vaksin untuk warga Jakarta sendiri disebutnya menjadi skala prioritas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut stok vaksin terus berdatangan untuk diberikan ke warga Jakarta.

"(Stok vaksin) kita nggak bisa bilang berapa tapi kan ini berdatangan terus sesuai dengan yang kita punya," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Rabu (18/8/2021).

Kombes Yusri menyebut saat ini stok vaksin masih mengandalkan stok dari Pemprov DKI Jakarta. Meskipun nantinya stok vaksin menipis, Yusri menyebut pihaknya akan kembali berkoordinasi dengan Kemenkes untuk menambah stok tersebut.

"Alhamdulillah apapun permintaan kita di sini untuk masyarakat Jakarta, pertama stok vaksin dari provinsi masih ada. Kemudian kalau memang ada kekurangannya kami akan berkoordinasi dengan Kemenkes," beber Yusri.

BACA JUGA: Wagub DKI Riza Patria: Makan di Restoran dan Warteg Lebih Pas 30 Menit

Lebih jauh Yusri menyebut vaksin untuk warga Jakarta menjadi skala prioritas. Artinya kekurangan stok vaksin kemungkinan tidak akan dirasakan bagi warga Jakarta.

"Dan ini biasanya kami tetap dijadikan skala prioritas untuk di Jakarta," pungkas Yusri.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X