Polda Metro Sudah Periksa Lina Yunita, Pelapor Kasus Penipuan David NOAH

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 12:47 WIB
Tangkapan layar klarifikasi David NOAH soal tudingan penggelapan uang Rp1,1 miliar, Jumat (13/8/2021). (ANTARA/Suci Nurhaliza)
Tangkapan layar klarifikasi David NOAH soal tudingan penggelapan uang Rp1,1 miliar, Jumat (13/8/2021). (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang diduga dilakukan oleh personel grup band NOAH, David Kurnia Albert Dofel terus bergulir. Polda Metro Jaya sendiri ternyata sudah memeriksa Lina Yunita yang merupakan pelapor dalam kasus ini.

"Benar, tanggal 12 Agustus 2021 kemarin kita sudah undang saksi Lina Yunita untuk dimintai keterangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (18/8/2021).

Kombes Yusri menyebut pihaknya juga sudah memeriksa saksi dari pihak pelapor. Saksi tersebut sudah diperiksa sejak tanggal 16 Agustus kemarin.

"Kami juga sudah periksa saksi dari pelapor pada tanggal 16 Agustus kemarin, inisial RW," beber Yusri.

Seperti diketahui, keyboardist NOAH, David dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pelapor bernama Lina Yunita. Kasusnya sendiri berkaitan dengan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp1,15 miliar.

BACA JUGA: Polisi Panggil David NOAH 20 Agustus, Untuk Diperiksa Kasus Dugaan Penipuan

Usut punya usut, kasus ini bermula dari adanya perjanjian bisnis antar keduanya. Namun, korban merasa ditipu hingga melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X