Polisi Sosialisasikan Program Vaksinasi di Pasar Tradisional Banjarmasin

- Selasa, 29 Juni 2021 | 00:55 WIB
 Peleton tangkal Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin melakukan sosialisasi program vaksinasi ke pasar pasar. (ANTARA/Gunawan Wibisono)
Peleton tangkal Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin melakukan sosialisasi program vaksinasi ke pasar pasar. (ANTARA/Gunawan Wibisono)

Pleton tangkal Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin berikan sosialisasi terkait program vaksinasi COVID-19 kepada para pengunjung dibeberapa pasar tradisional di daerah tersebut.

Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol I Made Subagya di Banjarmasin, Senin, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk penguatan Harkamtibmas yang diisi dengan berdialog bersama para pengunjung dan pedagang pasar.

"Kami mensosialisasikan program pemerintah dalam upaya membentuk kekebalan komunitas guna mengatasi pandemi COVID-19," ucapnya dikutip dari ANTARA.

Dia juga mengajak masyarakat untuk mau divaksin, guna memperkuat imun kekebalan tubuh dari tertular atau terpaparnya virus yang sedang mewabah saat ini.

"Ayo yang belum vaksin, segeralah ikut program dan daftarkan diri. Pelaksanaan vaksinasi ini diberikan secara gratist" ucapnya.

Baca juga: BPOM Sudah Izinkan Vaksin Sinovac untuk Anak 12-17 Tahun, Presiden Jokowi: Segera Dimulai

Kompol I Made juga mengatakan, dalam kegiatan itu personel pleton tangkal juga turut mengingatkan penerapan protokol kesehatan COVID-19 kepada para pengunjung dan pedagang pasar.

Diingatkannya juga masyarakat untuk tak pernah kendor, selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

"Ayo, kita dukung program pemerintah untuk terus mencegah penularan COVID-19 dengan menjalani program vaksinasi dan selalu mengutamakan protokol kesehatan, karena virus ini adalah musuh kita bersama," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X