The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pemotor Pukul Pegawai Wanita SPBU di Tangerang, Ujungnya Diciduk Polisi
Polres Metro Tangerang mendamaikan pemotor yang memukul pegawai SPBU. (Dok Polres Tangerang)
News

Viral Pemotor Pukul Pegawai Wanita SPBU di Tangerang, Ujungnya Diciduk Polisi

Senin, 28 November 2022 15:33 WIB 28 November 2022, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan aksi seorang pria memukul wanita yang merupakan pegawai SPBU di Tangerang. Ujung-ujungnya, pelaku pemukulan ini langsung diciduk pihak kepolisian.

Dilihat Indozone dalam akun Instagram @tangkot24jam, tampak video menampilkan seorang pria pengendara motor terlihat berdebar dengan seorang wanita yang merupakan petugas SPBU. Sejurus kemudian, pria tersebut tampak memukul kepala pegawai SPBU tersebut dan setelahnya meninggalkan SPBU.

"Telah terjadi penganiayaan terhadap operator SPBU Benteng Betawi Poris, Tangerang pada pukul 16.30, 26 November 2022," tulis akun tangkot24jam dalam postinganya seperti dilihat pada Senin, (28/11/2022).

Baca Juga : Cerita Arif Rachman yang Diminta Hapus Foto Laporan Autopsi Jenazah Brigadir J

Dikonfirmasi, Kapolres Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengamini adanya peristiwa itu. Dia menyebut pihaknya sudah mengamankan pria pelaku pemukulan terhadap korban.

"Terduga pelaku sudah diamankan," kata Zain kepada Indozone.

Baca Juga : Arif Rachman Diminta Beli Peti Jenazah dan Ungkap Hasil Autopsi Brigadir J: Ada 7 Luka

Insiden viral itu sendiri rupanya terjadi disebuah SPBU di daerah Tanah Tinggi pada Sabtu, 26 November 2022 sekitar pukul 17.32 WIB yang lalu. Peristiwa ini diawali saat pelaku mengisi bensin.

"Pelaku merasa pada saat membeli bensin sebanyak 3 liter, dia menggunakan uang Rp100 ribu, dikembalikan oleh korban hanya Rp20 ribu. Pada saat itu pelaku tidak cek lagi uang kembaliannya. Pada saat pulang, pelaku cek lagi dan merasa kurang akhirnya kembali ke SPBU," beber Zain.

Saat kembali ke pom bensin, pelaku memaki korban hingga bertindak kasar terhadap korban. Korban yang merasa terdesak dan ketakutan akhirnya memberikan sisa uang kembalian tersebut.

"Saat perdebatan itu, pelaku cengkeram baju di bagian leher korban dan melakukan pemukulan ke bagian kepala. Karena ketakutan, korban pun memberikan uang Rp50 ribu ke pelaku. Akhirnya pelaku kembali ke rumahnya," kaya Zain.

Singkat cerita, baik pihak korban maupun pelaku sudah bertemu. Keduanya sepakat menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan.

"Kedua belah pihak pun menyatakan sepakat berdamai tidak meneruskan kejadian tersebut. Artinya saling memaafkan dan ingin di restorative justice," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US