Ayah Pukuli Anak dan Istri Demi Bela Pelakornya, Curahan Hati Anak: Keterlaluan Banget!

- Sabtu, 25 Juli 2020 | 14:15 WIB
Postingan anak yang dianiaya oleh ayah kandungnya sendiri (Instagram/@aurelliarenatha_)
Postingan anak yang dianiaya oleh ayah kandungnya sendiri (Instagram/@aurelliarenatha_)

Kasus kekerasan yang dialami oleh seorang anak bernama Aurellia Renatha mendadak viral di media sosial setelah postingannya di Insta Story diunggah ulang oleh akun @nenk_update pada Jumat (24/7/2020).

Dalam Insta Story-nya, Aurel mengaku baru saja mengalami kekerasan fisik dari ayah kandungnya yang berprofesi sebagai anggota polisi. Tak hanya dirinya, namun sang ibu dan saudara bernama Hadil juga turut dipukuli.

Baca juga: Pasca Pukuli Anak dan Istri Demi Bela Pelakor, Anggota Polisi Ini Dilaporkan ke Polsek

Kejadian tersebut karena perebutan handphone milik ayahnya. Kara Aurel, di dalam handphone tersebut sang ayah melakukan percakapan melalui SMS dengan wanita lain bernama Novi.

Akibat percekcokan tersebut, kondisi rumah berantakan salah satunya jemuran rusak dan patah. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Aurel di Insta Story. Ia juga memposting kondisi kaki dan pipinya yang terluka pasca dipukul dan ditampar ayahnya.

Aurel mengatakan, saat ayahnya melakukan kekerasan fisik padanya, saudaranya bernama Hadil merekam kejadian tersebut. Namun sang ayah langsung membanting handphone tersebut hingga rusak. Aurel pun menunjukan HP Iphone yang rusak pada bagian layarnya karena dibanting oleh ayahnya. 

Baca juga: Seorang Anak Diinjak dan Dicakar Ayahnya Demi Bela Pelakornya, Ayahnya Anggota Polisi

"Aku habis dipukulin sama papa aku. Demi Allah aku nggak bohong. Ini luka di kaki dan banyak luka di tempat yang lain. Selama aku dipukulin direkam sama Hadil. Ini HP yang dipakai untuk merekam selama aku dipukulin sama papaku. Karena dia tau direkam, HP nya langsung dipecahin kayak gini," kata Aurel dalam Insta Story miliknya, Jumat (24/7/2020).

Menurutnya, sang ayah sudah keterlaluan karena memukuli dirinya dan sang ibu demi membela pelakornya yang baru dikenal beberapa bulan. 

"Ini udah keterlaluan banget ya papaku sampai mukulin aku, mamaku dan saudaraku Hadil cuma karena belain si Novi," tuturnya.

Ia pun sempat keluar rumah minta pertolongan pada satpam perumahannya, namun si satpam tidak bisa membantu karena ayahnya berprofesi polisi. Ia pun berharap ayahnya bisa dicopot jabatannya dari keanggotaan polri.

-
Postingan anak dianiaya ayah kandungnya sendiri (Instagram/@aurelliarenatha_)

 

Baca juga: Ibunya Menikah Lagi dan Sibuk Foto, Anak Ini Merengek-rengek tapi Malah Dicuekin

"Minta tolong sama satpam tapi pada ga berani karena papaku polisi. Berarti kalo polisi bisa dengan bebas mukulin keluarganya gitu? bukannya seharusnya polisi melindungi mengayomi dll," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X