Pasca Pukuli Anak dan Istri Demi Bela Pelakor, Anggota Polisi Ini Dilaporkan ke Polsek

- Sabtu, 25 Juli 2020 | 12:31 WIB
Kaki mengalami luka akibat dianiaya ayahnya (Instagram/@aurelliarenatha_)
Kaki mengalami luka akibat dianiaya ayahnya (Instagram/@aurelliarenatha_)

Seorang perempuan bernama Aurellia Renatha mendadak jadi pembicaraan di media sosial setelah mengunggah video kekerasan yang dilakukan ayahnya kepada dirinya dan sang ibu.

Sayang ayah yang merupakan anggota polisi membela pelakornya yang bernama Novi. Handphone ayahnya pun jadi rebutan. Ternyata di dalam HP tersebut ada SMS ayahnya dengan si pelakor.

Baca juga: Seorang Anak Diinjak dan Dicakar Ayahnya Demi Bela Pelakornya, Ayahnya Anggota Polisi

Ayahnya pun langsung memukuli anak perempuan satu-satunya itu, istri sahnya dan satu orang kerabatnya. Bahkan, HP yang dijadikan alat untuk merekam kekerasan dihancurkan oleh ayahnya. Aurel pun menunjukan HP Iphone yang rusak pada bagian layarnya karena dibanting oleh ayahnya. 

"Aku habis dipukulin sama papa aku. Demi Allah aku nggak bohong. Ini luka di kaki dan banyak luka di tempat yang lain. Selama aku dipukulin direkam sama Hadil. Ini HP yang dipakai untuk merekam selama aku dipukulin sama papaku. Karena dia tau direkam, HP nya langsung dipecahin kayak gini," kata Aurel dalam Insta Story miliknya, Jumat (24/7/2020).

Ia sempat lari ke luar rumah untuk minta tolong ke satpam perumahan, namun si satpam hanya diam dan tidak bisa bantu karena ayahnya berprofesi sebagai polisi. Ia pun mengalami sejumlah luka di bagian kaki, pipi dan bagian tubuh lainnya.

-
Anak dan ibu serta saudara menjalani visum di rumah sakit (Instagram/@aurelliarenatha_)

 

Baca juga: Viral Remaja 18 Tahun Hamil Kembar Ditinggal Pacar, Makan Nanas Tak Kunjung Keguguran

"Ini udah keterlaluan banget ya papaku sampai mukulin aku, mamaku dan saudaraku Hadil cuma karena belain si Novi," tuturnya.

Akibat peristiwa yang dialaminya, ia dan sang ibu juga kerabatnya melaporkan kasus tersebut ke polsek setempat. Ia pun mengunggah foto saat antre untuk visum di rumah sakit.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X