Tingkah Menggemaskan Kucing Ini Viral, Bolak Balik Bangunkan Pemilik Minta Dikelonin

- Kamis, 9 Juli 2020 | 17:02 WIB
Seeokor kucing punya kebiasaan unik harus dikelonin sebelum tidur (Tiktok)
Seeokor kucing punya kebiasaan unik harus dikelonin sebelum tidur (Tiktok)

Video seekor kucing berwarna putih oranye mencuri perhatian netizen. Dalam video tersebut diceritakan bahwa kucing itu memiliki kebiasaan unik yaitu harus dikelonin terlebih dahulu dengan cara dielus-elus badannya oleh pemiliknya sebelum tidur.

Sang pemilik pun berpura-pura tidur dan memvideokan untuk mengetahui reaksi kucing tersebut. Dan benar saja, kucing yang ditinggal tidur itu mulai mendekat dan mencoba membangunkan pemiliknya dengan berkali-kali mencolek wajah si pemilik.

Baca juga: Curhatan Seorang Anak saat Ayahnya Direbut Pelakor: Semoga Aku Kuat seperti Mama

"Dia nyoba bangunin, terus berusaha bangunin," kata si pemilik kucing dalam keterangan videonya.

Tak berhenti sampai di situ, kucing itu pun naik ke atas dada si pemilik dan kembali mencolek-colek wajah pria itu berharap bangun. Namun pria itu tetap pura-pura tidur dan mencuekannya. Setelah berkali-kali mencoba membangunkan si pemilik, akhirnya kucing tersebut menyerah. 

Baca juga: Rumah di Ngawi Viral karena Dipindahkan Dalam Waktu Semalam, Ternyata Kejadian Malam Jumat

Ia mulai ambil posisi siap untuk tidur dengan duduk di atas selimut pria itu. Lalu perlahan dia menaruh kepalanya di dada dan tertidur tanpa dielus-elus bulunya terlebih dahulu. Saat kucing tersebut sudah terlelap, pria itu lalu mengelus-elus kucing tersebut sebagai tanda sayang.

Video yang diunggah oleh akun @mridhowyudi sudah ditonton 2,4 juta kali oleh pengguna media sosial serta 5.854 komentar. Para netizen pun ikut gemas dengan tingkah kucing berbulu lebat itu.

"Wkwkwk lucunya..hahah tiap kucing sifatny beda beda emang, yg suka bikin kangen itu sama kelakuannya yg manja. Kadang ga bisa tdr kalo lagi kangen," kata seorang netizen.

"Lucunya kucingnya," timpal yang lain.

"Ah kenapa gemes banget si ni kucingg satuu," ungkap netizen lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X