Diminta Uang Damai Rp 1 Miliar, Kriss Hatta: Dia Mau Peras Saya

- Minggu, 28 Juli 2019 | 17:56 WIB
(photo/Instagram/krisshatta)
(photo/Instagram/krisshatta)

Pihak Kriss Hatta dan Anthony Hilenaar (korban yang mengalami penganiayaan) sempat melakukan mediasi belum lama ini. Namun pihak Kriss Hatta kaget saat mengetahui Anthony Hilenaar meminta uang damai Rp 1 miliar.

"Dari pertemuan memang kita kan awalnya minta damai, saya juga minta maaf atas kesalahan Kriss baik-baik pokoknya keluarga meminta sebesar-besarnya, mungkin anak muda," ujar ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/7/2019) malam.

"Saya juga nggak tahu kronologinya, Anthony juga minta harus berlapang dada. Tapi Anthony tiba-tiba minta Rp 1 miliar atau P21," sambungnya lagi. 

Ibu Kriss Hatta sempat negosiasi akan membayar seperempat atau setengah dari jumlah yang diminta. Akan tetapi Anthony menolak hal tersebut.

Hal ini membuat tim kuasa hukum Kriss Hatta menduga Anthony sengaja memeras dirinya. Tim kuasa hukum pun melakukan konsultasi kepada kepolisian untuk melaporkan balik Anthony.

"Karena dari hasil mediasi itu keluar angka yang membuat mamah ini secara psikis tidak tenang. Hati siapa seorang ibu ya anaknya ditahan mau minta maaf, tetapi keluar angka (Rp 1 miliar). Nah inilah yang akan menjadi pertimbangan dikonsultasiin pada malam ini," kata kuasa hukum Kriss Hatta, Denny Lubis.

Sebelumnya pihak Kriss Hatta telah melaporkan Anthony atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X