Selama Dipenjara, Kriss Hatta Ditinggal Pergi Karyawan

- Senin, 8 Juli 2019 | 20:20 WIB
(photo/Instagram/krisshatta07
(photo/Instagram/krisshatta07

Kriss Hatta membenarkan dirinya ditinggal kabur karyawan selama berada di penjara. Kriss Hatta mengatakan bisnis cuci mobil dan kedai kopi miliknya berantakan seperti hutan yang ditumbuhi tanaman liar.

"Ya karyawan pada minggat. Saya kemarin ke tempat usaha yang gue punya, itu gue kaget. Ini tukang cuci (mobil) pada kemana, barista pada kemana, semua ilang. Terus udah kayak hutan ya banyak tanaman liar yang tumbuh," kata Kriss Hatta di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

"Kaca juga berdebu. Semua kasir berdebu. Ini orang pergi tanpa izin, main minggat aja. Ya mungkin karena faktor bosnya masuk penjara. Yaudah mungkin nggak ada yang menjamin," sambungnya.

Dia menambahkan, uang hasil usaha juga dibawa kabur oleh para karyawannya. Meski begitu, ia tidak kepikiran untuk melaporkan mantan karyawannya.

"Listrik juga dicabut tiba-tiba pas saya datang kemarin. Berarti uang setoran saya dibawa sama karyawan nih. Tapi kasianlah orang kecil kita timpa lagi dengan masalah dia pasti punya anak istrilah pasti ada alasan dia berbuat seperti itu. Toh uang segitu saya masih bisa makan," katanya menuturkan.

Dia mengatakan akan memperbaiki bisnisnya dari awal. Kriss pun akan membuka lowongan penerimaan karyawan baru.

"Usaha itu kan paling kurangnya SDM aja. Saya cari SDM baru pun sudah bisa jalan.Ya itu paling diperbaiki. Usaha itukan paling cuma kurang SDM-nya aja saya cari SDM aja. Masih ringan dari pada mulai dari nol. Makanya saya buka lowongan kerja," ucap. Kriss Hatta

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X