Nyeleneh, Maling Motor di Trenggalek Sempat Makan dan Menggoreng Nugget di Rumah Korban

- Rabu, 15 Februari 2023 | 10:41 WIB
Rumah korban di Trenggalek. (Z Creators/Firmanto Imansyah)
Rumah korban di Trenggalek. (Z Creators/Firmanto Imansyah)

Aksi maling motor yang beraksi di rumah milik Haichal, warga Dusun Guyang Gajah, Desa Kamulan, Kecamatan Durenan, Trenggalek, Jawa Timur ini tergolong unik.

Tidak hanya beraksi mencuri sepeda motor dan uang, rupanya maling yang satu ini juga sempat menggoreng dan menyantap nugget yang ada di rumah tersebut.

Peristiwa unik ini diketahui oleh seisi rumah pada Senin, 13 Februari 2023 pagi. Saat itu korban terkejut dengan pintu bagian belakang rumah mereka yang terbuka. 

Padahal di lokasi itu digunakan sebagai tempat penyimpanan motor saat malam hari. Saat diperiksa lebih lanjut, rupanya jendela rumah mereka juga rusak, bekas congkelan obeng nampak di salah satu sisinya.

Kemudian saat didalami lebih lanjut, rupanya korban juga menemukan mangkok sisa pakai dan sutil yang diduga digunakan pelaku menggoreng nugget yang selama ini disimpan korban di dalam kulkas.

-
Rumah korban pencurian di Trenggalek. (Z Creators/Firmanto Imansyah)

Selain membawa kabur motor, rupanya pelaku juga membawa sejumlah uang yang ada di atas meja. Korban menduga, pelaku beraksi pada dini hari sebab dirinya mengunci pintu rumah sekitar pukul 23.00 WIB, dan saat itu tidak ada yang mencurigakan.

Aksi pencurian itu selanjutnya dilaporkan ke ke Polsek Durenan. Polisi yang mendapat laporan kemudian melakukan oleh TKP untuk penyelidikan.

Kapolsek Durenan, AKP Panut membenarkan laporan tersebut telah diterimanya, kemudian setelah dilakukan pendalaman rupanya didapati sepeda motor korban ada di depan musala Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung yang jaraknya masih berdekatan dengan lokasi kejadian.

"Masih kita dalami, untuk BB sudah kita amankan," ucapnya singkat.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

X