Habib Rizieq Shihab Tiba di Indonesia

- Selasa, 10 November 2020 | 10:36 WIB
Habib Rizieq Shihab. (ANTARA/Puspa Perwitasari)
Habib Rizieq Shihab. (ANTARA/Puspa Perwitasari)

Pesawat yang mengangkut Habib Rizieq Shihab akhirnya mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Kedatangan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu langsung disambut peluk dan cium para simpatisan.

Dalam video yang diunggah akun @nis_fata di Instagram, terlihat suasana haru dan bahagia para simpatisan menyambut Habib Rizieq.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

???????? ??? ????? ?????? ????????? ???? "Hati ini tidak akan melirik selain kekasihnya" .. Selamat datang Habibana???????????? #habib #habibrizieq #habibrizieqbinsyihab #habibriziq #pecintahabibrizieqsyhihab #habibhanifalatas #habibhanifalathos #habibhanifalathos_fans #habibnovelalaydrus #habibnovel #habibnovelalaydrussolo #habibbaharbinsmith #habibbaharbinalibinsmith #habibbaharbinsmit #habibbaharbinsmith???? #ulama #ulamaindonesia #ulamanusantara #aswaja #ahlusunnahwaljamaah #ahlussunnahwaljamaah #ahlussunnah #indonesia #indonesiaku #jakarta #bandara #bandarasoekarnohatta @sakinahhsmith_ @zulfashb @ibnabdurrahman__ @tazz.shb @ibnabdurahman_ @hamadaaattos.151.new

A post shared by ????????aneuk santri???????? (@nis_fata) on

BACA JUGA: Disingung Kasus yang Jerat Habib Rizieq, Ini Tanggapan Polda Metro Jaya

Seperti diketahui sebelumnya, menjelang kepulangan Habib Rizieq Shihab, ribuan massa penuhi akses menjuju bandara Soekarno Hatta. Bahkan sebagian dari mereka sudah ada yang menetap di bandara sejak Subuh tadi (10/11/2020).

Akses menuju bandara sempat ditutup oleh pihak berwenang. Namun massa tetap memutuskan untuk jalan kaki menuju Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X