Apresiasi Vaksinasi Presiden, Darwis Triadi: Pemimpin Sejatinya Selalu Ada di Garis Depan

- Rabu, 13 Januari 2021 | 16:44 WIB
Presiden Joko Widodo dan Darwis Triadi (Instagram/ darwis_triadi)
Presiden Joko Widodo dan Darwis Triadi (Instagram/ darwis_triadi)

Fotografer Andreas Darwis Triadi atau lebih dikenal dengan Darwis Triadi memberikan apresiasinya terkait vaksinasi perdana yang dilakukan Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Rabu (13/1/21).

Hal itu diungkapkan Darwis lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan foto hitam putih Presiden Jokowi saat duduk di meja kerjanya.

Pada foto tersebut Darwis menuliskan bahwa pemimpin sejatinya selalu berada di garis depan dalam situasi apapun.

"Pemimpin sejatinya selalu ada di garis depan dalam situasi apapun. Semoga sukses dan diberikan kelancaran menjalani vaksin Covid-19 hari ini," tulis Darwis pada foto tersebut, seperti dikutip Indozone pada Rabu (13/1/21).

Tak hanya itu, fotografer senior Indonesia itu juga memberikan pujian kepada Presiden Jokowi akan sikap tidak banyak bicara tetapi membuktikannya dengan tindakan untuk rakyat. Sehingga hal itu menjadikan rakyat nyaman dan merasa punya pemimpin.

"Itu lah pemimpin sejatinya, tdk banyak bicara tp melakukan dgn tindakan buat rakyatnya, sehingga rakyat terasa nyaman dan terayomi dan merasa punya pemimpin," tulis Darwis pada keterangan foto tersebut.

"Dan itulah sebuah pengabdian atas amanah yg diberikan Tuhan dlm memimpin bangsa," tulis Darwis.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menjalani proses penyuntikan atau vaksinasi Vaksin Covid-19 yang digelar di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Proses vaksinasi itu disiarkan secara langsung melalui tayangan YouTube Sekretariat Presiden dan dihadiri para pejabat negara seperti Menteri Kesehatan Budi Gunadi, Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis dan lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X