Ingin Kembali Normal Seperti Dulu, Hengky Kurniawan dan Keluarga Siap Disuntik Vaksin

- Rabu, 13 Januari 2021 | 14:31 WIB
Hengky Kurniawan dan keluarga (Instagram/ hengkykurniawan)
Hengky Kurniawan dan keluarga (Instagram/ hengkykurniawan)

Wakil Bupati Bandung Hengky Kurniawan memberikan pandangannya mengenai vaksin perdana yang dilakukan Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Rabu (14/1/21).

Ia menyebut bahwa semoga vaksinasi yang dilakukan oleh presiden dan para menteri tersebut bisa menjadi upaya untuk pencegahan COVID-19 di tanah air. 

"Hari ini Bapak Jokowi bersama para menteri akan disuntik vaksin Covid-19. Semoga diberikan kelancaran dan semoga ikhtiar ini bermanfaat untuk pencegahan Covid-19 di tanah air. Bismillah," tulisnya pada keterangan unggahan di Instagram pribadinya, seperti dikutip Indozone pada Rabu (14/1/21).

Tak hanya itu, Hengky dan keluarganya juga telah siap untuk divaksin COVID-19. Ia menyebut bahwa semua keraguan mengenai bahaya dari vaksin COVID-19 sudah ada yang bertanggung jawab.

Seperti dari aspek keamanan, Hengky menyebut bahwa pemerintah telah mengeluarkan izin darurat dari BPOM mengenai vaksin COVID-19 yang akan digunakan. 

"Dari aspek keamaanan pemerintah sudah bertanggung jawab dengan izin darurat dari BPOM," tulisnya.

Tak hanya dari segi keamanan, Hengky juga sudah tidak ragu lagi akan kehalalan dari vaksin COVID-19 karena telah dikeluarkan fatwa halalnya dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Dari aspek kehalalan, MUI sudah bertanggung jawab dan mengeluarkan fatwa Halal nya," tulis Hengky.

Karena hal tersebut, Hengky dan keluarga tidak ragu untuk divaksin agar sehat dan bisa kembali beraktifitas normal seperti dulu.

"Maka tidak ada sedikit keraguan buat saya, yang masih ingin sehat, lepas masker, ingin jalan jalan, ingin semua kembali normal seperti dulu," tulisnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X