Bareskrim Polri Periksa Said Didu Hari Ini Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik

- Jumat, 15 Mei 2020 | 14:52 WIB
Said Didu. (Twitter/@msaid_didu)
Said Didu. (Twitter/@msaid_didu)

Mantan sekertaris BUMN, Said Didu hari ini mendatangi kantor Bareskrim Polri didampingi tim kuasa hukumnya. Tujuannya Said Didu ingin diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik seperti yang dilaporkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

"Benar hari ini SD (Said Didu) didampingi oleh pengacaranya telah datang memenuhi panggilan kedua yang mestinya panggilan kedua pada tanggal 11 kemarin," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramdhan dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (15/5/2020).

Ahmad mengatakan Said Didu tiba sekitar pukul 10.45 WIB. Hingga saat ini, proses pemeriksaan terhadap Said Didu masih berlanjut oleh penyelidik Bareskrim Polri.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terkait dugaan pencemaran nama baik Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Bapak LBP yang dituduhkan kepada SD," ungkap Ahmad.

Seperti diketahui, kasus ini bermula dari adanya video yang tersebar dan menyinggung Luhut. Atas video itu, Luhut melalui tim kuasa hukumnya melaporkan kasus itu ke Bareskrim Polri.

Polri kemudian sudah memanggil Said Didu untuk dimintai klarifikasi terkait kasus tersebut. Panggilan pertama dan panggilan kedua tidak dihadiri Said Didu dengan alasan Said ingin memenuhi perintah dari pemerintah terkait PSBB.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X